Sukses

Teka-teki di Balik Aksesori Bunga Matahari Personel BTS Terungkap

Sudah tujuh bulan lamanya sejak aksesori bunga matahari dikenakan personel BTS bikin penggemar penasaran.

Liputan6.com, Jakarta - Pada 10 Juni 2019, personel Bangtan Boys alias BTS Suga, Jin, dan J-Hope berjalan di area Bandar Udara Incheon mengenakan aksesori unik. Kontras dengan busana mereka, ketiganya memakai hiasan bunga matahari di bagian kepala.

Padanan busana monokrom dengan sentuhan jeans membuat aksesori berwarna kuning itu tampak mencolok. Wajar bila setelahnya tampilan ini jadi buah bibir dan membuat penggemar penasaran.

Penantian berbulan-bulan akhirnya berujung jawaban. Pada episode ke-94 Run BTS!, tampak bahwa J-Hope diberikan penalti luar ruang. Tapi karena cuaca tak mendukung, petugas pun menyesuaikan penalti tersebut.

Ya, sebagai gantinya, J-Hope menggunakan aksesori 'trendi'. Item penalti ini sudah lebih dulu dikenakan Jin dan Suga saat mereka terakhir kali bermain BTS Gayo.

"Apakah kalian pikir ini (aksesori bunga matahari) menggemaskan?" tanya personel BTS, J-Hope.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gaya Kece di Grammy Awards 2020

Terlepas dari aksesori bunga matahari, tampilan personel BTS hampir selalu jadi sorotan. Yang belum lama ini menarik perhatian adalah saat mereka menghadiri Grammy Awards 2020.

Mengenakan busana kasual-formal, yakni padanan turtleneck-coat maupun t-shirt dengan coat, BTS jadi boyband Korea pertama yang manggung di ajang penghargaan bergengsi tersebut.

Sementara saat tampil bersama Lil Nas X di panggung, personel BTS tampil dengan gaya yang berbeda satu sama lain. 

RM mengenakan jaket denim dan kacamata hitam. Sementara, J-Hope dan Suga tampak mencolok, masing-masing dengan jaket merah dan stripes blazer.

V, Jungkook, Jin, dan Jimin, kompak mengenakan outwear berwarna gelap. Namun, V memakai kemeja bercorak, Jungkook dengan jaket kulit, Jimin mengenakan t-shirt putih, dan Jin muncul dengan setelan hitam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.