Sukses

BTS Foto Bareng Ariana Grande, Army Sibuk Mencari Suga

Liputan6.com, Los Angeles - Ariana Grande memberikan satu kejutan manis untuk para penggemar BTS hari ini, Kamis (23/1/2020). Ia berpose bersama RM dkk dan mengunggahnya di akun Instagram miliknya.

Dalam foto tersebut, Ariana Grande duduk di tengah-tengah para anggota BTS. Mereka mengenakan busana kasual, dan pelantun "Thank U, Next" tersebut tetap tampil dengan kunciran khasnya.

"Lihat, aku berpapasan dengan siapa saat geladi resik," tulisnya di bagian caption.

Kata "geladi resik" dalam caption Ariana membuat publik berspekulasi bahwa keduanya bertemu untuk persiapan acara Grammy Awards yang akan digelar 26 Januari mendatang.

Apalagi BTS juga baru-baru ini dikabarkan akan tampil di perhelatan akbar ini bersama rapper Amerika Lil Nas X.

2 dari 5 halaman

Masuk Trending Topic

Sementara itu, unggahan ini jelas membuat para penggemar BTS maupun Ariana heboh. Sejumlah kata yang berkaitan dengan unggahan ini langsung menjadi trending topic di Twitter.

Saat berita ini ditulis, "Ariana" dan "Where is Yoongi" masuk dalam posisi atas di trending topic Twitter Indonesia. Bahkan "Where is Yoongi" masuk dalam daftar trending dunia.

3 dari 5 halaman

Suga di Mana?

Min Yoongi alias Suga, memang dicari-cari para penggemar, karena ia satu-satunya anggota BTS yang absen dalam foto unggahan Ariana.

Bahkan tak sedikit Army, sebutan bagi penggemar grup ini, mengedit foto unggahan Ariana Grande.  Mereka menyertakan wajah kocak Suga atau kucing, binatang yang kerap dikaitkan dengan sang rapper, dengan foto ini. 

 

4 dari 5 halaman

Yeri

Tak hanya itu, dalam trending topic Twitter dunia juga muncul nama Yeri Red Velvet, dan ini ternyata juga berkaitan dengan foto Ariana Grande dan V cs.

Rupanya ia menyuarakan rasa irinya di kolom komentar unggahan Ariana. "Aku iri dengan mereka ari," tulis Yeri.

 

5 dari 5 halaman

Jawaban Ariana

Namun Yeri rupanya tak perlu lama-lama iri terhadap BTS. Ariana Grande membalas komentar member termuda Red Velvet ini. "Aku enggak sabar memelukmu suatu hari nanti," tulis Ariana yang dilengkapi dengan emotikon hati.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sia Bakal Muncul di Album Terbaru BTS, Map of the Soul: 7
Artikel Selanjutnya
Unggahan Terakhir Model Video Klip BTS Go Soo Jung Sebelum Meninggal Dunia