Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Diet Puasa Lebih Cepat Turunkan Berat Badan

Liputan6.com, Jakarta – Top 3 Berita Hari Ini tentang diet puasa untuk turunkan berat badan.  Sebuah studi baru menemukan bahwa puasa intermiten (puasa berselang) dapat membantu menurunkan berat badan lebih banyak dalam jangka pendek.

Namun para peneliti menemukan bahwa diet Mediterania (diet Med) adalah cara paling efektif untuk menurunkan berat badan secara keseluruhan.  Alasannya karena banyak orang yang bertahan selama setahun setelah membandingkannya dengan diet yang lain, seperti paleo atau 5:2.

Enam dari 10 (57 persen) masih menjalani diet Med hingga akhir tahun. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah tentang maskapai penerbangan United Airlines menolak seorang penumpang perempuan.

Penyebabnya, pakaian pemilik nama Andrea Worlwide itu dianggap memiliki potongan yang terlalu rendah hingga dapat mengganggu kenyamanan para penumpang lainnya. Saat itu, Worldwide diberhentikan oleh petugas penjaga pintu masuk.

Ia diminta untuk minggir tanpa diberikan penjelasan apa pun. Berita ketiga yang banyak diminati adalah seputar virus. Saat ini virus corona yang bermula dari Wuhan, China memang sudah menyebar ke berbagai negara.

Di Indonesia sendiri, sejauh ini belum ada yang positif terinfeksi virus tersebut. Namun, kita harus tetap waspada, karena corona dapat tersebar antarmanusia melalui batuk, bersin hingga makanan yang terkena air liur penderita virus. 

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

Diet Puasa Lebih Cepat Turunkan Berat Badan

Banyak orang yang menjalani diet agar tubuhnya tetap sehat dan ideal. Sebuah studi baru menemukan bahwa puasa intermiten (puasa berselang) dapat membantu menurunkan berat badan lebih banyak dalam jangka pendek.

Namun, diet Mediterania dinilai lebih sehat dan lebih mudah untuk dikuti.Para peneliti menemukan bahwa diet Mediterania (diet Med) adalah cara paling efektif untuk menurunkan berat badan secara keseluruhan, seperti mengutip Metro, Selasa, 28 Januari 2020.

Selanjutnya…

United Airlines Tolak Penumpang Perempuan karena Atasan yang Dikenakannya

Seorang perempuan asal Amerika Serikat bernama Andrea Worldwide mengatakan bahwa dirinya merasa malu dan “benar-benar terhina” setelah hampir ditolak oleh maskapai United Airlines karena pakaiannya. Pakaian Worlwide dianggap memiliki potongan yang terlalu rendah hingga dapat mengganggu kenyamanan para penumpang lainnya.

Worldwide saat itu mengambil penerbangan kelas satu dari Denver, Colorado ke Newark, New York di Amerika Serikat. Perjalanan yang dilakukan pada 13 Januari 2020 itu untuk mengunjungi pacarnya di San Juan, Puerto Riko.

Selanjutnya…

10 Kebiasaan Buruk yang Berpotensi Menyebarkan Virus Seperti Corona

Bencana virus corona yang terjadi dalam beberapa waktu terakhir ini menjadi perhatian dunia. Banyak negara sekitar Tiongkok sudah memberlakukan pengecekan ketat bagi para penumpang asing yang tiba di bandara.

Corona yang bermula dari Wuhan, China memang sudah menyebar ke berbagai negara. Di Indonesia sendiri, sejauh ini belum ada yang positif terinfeksi virus tersebut. Namun, kita harus tetap waspada, karena corona dapat tersebar antarmanusia melalui batuk, bersin hingga makanan yang terkena air liur penderita virus.

Selanjutnya…

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: