Sukses

Miss Universe 2019 Pilih Liburan ke Sumba, Apa Alasannya?

Liputan6.com, Jakarta - Miss Universe 2019, Zozibini Tunzi mengunggah foto kakinya yang mengenakan sepatu berwarna silver sedang bersantai di dalam pesawat dengan sebuah paspor di sampingnya. Foto ini ia unggah pada Rabu, 22 Januari 2020.

Dengan keterangan di caption, 'Berlibur!' model asal Afrika Selatan ini membuat warganet berpikir ia akan pulang ke kampung halamannya, Afrika Selatan.

Namun nyatanya, pemenang pada ajang Miss South Africa 2019 ini berlibur ke Sumba, Indonesia. Hal ini diketahui setelah ia mengunggah beberapa foto liburannya di akun Instagram pribadinya @zozitunzi.

Foto itu diunggah pada Senin, 27 Januari 2020. Zozibini Tunzi berpose dengan latar belakang lautan yang indah. Dengan memakai baju motif zig-zag dengan paduan warna oranye, biru, merah dan hijau, Zozi tersenyum tipis memandangi lautan.

Perempuan kelahiran 18 September 1993 ini juga mengungkapkan kekagumannya pada Indonesia. Hal tersebut ia tuliskan pada caption foto dirinya tersebut. "Hari memimpikan rumah di Indonesia yang indah," tulisnya.

Dalam liburannya itu, Zozi tak hanya menikmati kecantikan alam Indonesia, tetapi juga bertemu dengan masyarakat sekitar. Dalam unggahan lain, sang Miss Universe mengenakan dress putih berkerah sabrina dan duduk di sebelah kakek tua yang mengenakan topi dan kacamata hitam.

2 dari 3 halaman

Liburan Tanpa Gangguan

Sumba menjadi pilihan Zozibini Tunzi menghabiskan liburannya kali ini. Pulau yang terletak di Provinsi Nusa Tenggara Timur ini jadi tempat yang sangat tepat untuk mencari ketenangan.

Di akun Instagramnya, Miss Universe 2019 ini mengabadikan foto mirror-selfienya di kamar. Furnitur kamar tersebut sebagian besar terbuat dari kayu, bahkan pintu, dinding dan ubin.

Foto yang ia unggah pada Senin, 2 Januari tersebut, ia tampak mengenakan dress pendek belang-belang hitam dan putih dengan model sabrina duduk di pinggir bath up sambil memegang ponselnya. Bagi Zozibini liburan ini adalah yang paling menenangkan.

"Akan melempar diriku ke bak mandi ketika aku menyadari opp foto lucu!," kata Zozibini. Ia juga mengaku walaupun melelahkan, liburannya sangat seru dan ia tidak terganggu dengan panggilan telepon saat sedang berlibur.

"Saya memiliki hari Sabtu yang sangat panjang tetapi mengasyikkan, sama sekali tidak ada penerimaan telepon, yang merupakan cara yang damai dan indah dan pemandangan yang menakjubkan. ️ Bagaimana Sabtu Anda atau baru mulai?" sambungnya. (Adhita Diansyavira)

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Sosok Perempuan Indonesia yang Jadi Pemeran Pengganti Miss Universe 2019 Saat Syuting di NTT