Sukses

Pesan Manis Zozibini Tunzi Usai Sabet Gelar Miss Universe 2019

Setelah unggahan pertama sebagai Miss Universe 2019, Zozibini Tunzi kembali membagikan rasa syukur dan terima kasihnya.

Liputan6.com, Jakarta - Euforia kemenangan Zozibini Tunzi menyabet gelar Miss Universe 2019 masih terasa. Perwakilan asal Afrika Selatan ini mengungguli finalis dari seluruh dunia ketika grand final di Tyler Perry Studios, Atlanta, Georgia, Amerika Serikat, Minggu, 8 Desember 2019.

Masih jelas terekam detik-detik penobatan Zozibini Tunzi jadi Miss Universe 2019. Kala itu, perempuan berusia 26 tahun tersebut mantap mengalahkan dua finalis di babak tiga besar, Madison Anderson dari Puerto Rico dan Sofía Aragón dari Meksiko.

Menyandang gelar Miss Universe 2019, ia begitu bersyukur dan tiada henti mengucap rasa terima kasih. Ungkapan tersebut disampaikan Zozibini melalui unggahan di akun Instagram pribadi.

"I wish I was able to respond to each and everyone but it's impossible. I want to thank you all so much for the lovely messages and support. (Saya berharap saya bisa menanggapi masing-masing dan semua orang tetapi itu tidak mungkin. Saya ingin mengucapkan terima kasih banyak atas pesan dan dukungannya.)" tulisnya pada 11 Desember 2019.

Ia pun tahu bahwa negaranya setia memberi dukungan di panggung Miss Universe 2019. Kemenangan Zozibini menjadi bukti atas semua hal yang diberikan kepadanya kala berlaga.

"And to my new family, from all around the world, I thank you too for your well wishes and love (Dan untuk keluarga baru saya dari seluruh dunia, saya juga berterima kasih atas doa dan cinta)" lanjutnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Unggahan Pertama Usai Menang

Sebelumnya, Zozibini Tunzi membagikan unggahan pertama sejak dinobatkan jadi Miss Universe 2019. Potret yang diunggah pada 9 Desember 2019 lewat akun Instagram pribadi itu menampilkan ia mengenakan mahkota kemenangan.

"Tonight a door was opened and I could not be more grateful to have been the one to have walked through it. (Malam ini sebuah pintu terbuka dan saya bersyukur menjadi orang yang berjalan melaluinya)," tulisnya.

 

Perempuan kelahiran 18 September 1993 tersebut juga menuliskan harapan semoga setiap gadis kecil yang menyaksikan momen ini selamanya percaya pada kekuatan mimpi. Besar harapnya, para gadis kecil itu melihat wajah mereka terpantul dalam diri sang Miss Universe 2019.

"I proudly state my name Zozibini Tunzi, Miss Universe 2019! (Saya dengan bangga menyebutkan nama saya, Miss Universe 2019!)," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.