Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Ubah Gaya Rambut, Agnez Mo Dipuji Makin Cantik

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang gaya rambut baru Agnez Mo. Penyanyi 33 tahun ini terbilang berani bereksperimen soal penampilan, termasuk gaya rambut. Yang terbaru, Agnez kembali jadi pusat perhatian lewat gaya rambut pendek lurus.

Mantan kekasih Wijaya Saputra ini mengunggah sebuah video saat sedang memainkan rambut sembari tersenyum. Tampil beda dari biasanya, unggahan Agnez langsung menuai banyak tanggapan warganet.

Banyak yang memberikan pujian, bahkan mengatakan Agnez terlihat lebih muda karena potongan rambutnya. Berita kedua yang banyak diminati adalah seputar nasib turis yang diduga buang air besar di Machu Picchu, salah satu destinasi primadona Peru.

Tiga orang asal Argentina, satu dari Brasil, seorang warga negara Chili, dan perempuan asal Prancis diduga telah merusak dinding salah satu kuil di Machu Picchu dan buang air besar di dalam bangunan suci tersebut.

Setelah menjalani pemeriksaan, lima di antaranya dideportasi ke Bolivia, juga dilarang menyambangi Peru selama 15 tahun ke depan, sementara satu sisanya menghadapi proses pengadilan. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang cara menggoreng telur yang aman.

Nia Ramadhani kembali menjadi perbincangan di dunia maya saat menggoreng telur ceplok. Ia terlihat panik saat minyak goreng meletup-letup dan kemudian menghentikan aksi memasaknya. Menggoreng telur memang perlu hati-hati agar tak terkena percikan minyak yang meletup dari wajan.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

Ubah Gaya Rambut, Agnez Mo Dipuji Makin Cantik

Agnez Mo terbilang berani bereksperimen soal penampilan, termasuk gaya rambut. Mulai dari potongan pendek, sedang, maupun panjang, semua pernah ditampilkan Agnez selama berkarier.

Yang terbaru, pelantun lagu 'Coke Bottle' ini kembali jadi pusat perhatian lewat gaya rambut pendek lurus. Gaya terbarunya ini dibagikan Agnez Mo melalui akun Instagram pribadinya.

Selanjutnya…

Nasib 6 Turis Diduga Buang Air Besar di Machu Picchu

Enam turis ditahan di Machu Picchu, salah satu destinasi primadona Peru, setelah tinja ditemukan di lokasi sakral tersebut, beberapa waktu lalu.

Melansir Lonely Planet, 23 Januari 2020, empat lelaki dan dua perempuan dilaporkan memasuki bagian dalam Kuil Matahari, kuil yang dibangun Inca sebagai tempat penyelenggaraan seremoni.

Selanjutnya…

Cara Goreng Telur yang Aman agar Tak Panik Seperti Nia Ramadhani

Nia Ramadhani kembali menjadi perbincangan di dunia maya saat menggoreng telur ceplok. Hal itu berawal saat Nia ditantang untuk menggoreng telur mata sapi dalam sebuah acara di televisi.

Namun, Nia Ramadhani terlihat panik saat minyak goreng meletup-letup. Ia berteriak ketakutan dan menghentikan aksi memasaknya.

Selanjutnya…

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Akibat Corona, Tiongkok Permanenkan Larangan Jual-Beli dan Konsumsi Hewan Liar Eksotis
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Sekali Unggah di Media Sosial, Pangeran Harry-Meghan Markle Raih Rp1,5 Miliar