Sukses

Di Balik Liburan Alessandra Ambrosio, Sambut Patung Lilinnya hingga Jalan Bareng Anak

Satu hari bersama sang buah hati, Alessandra Ambrosio keliling New York dan sambut patung lilinnya di Madame Tussauds.

Liputan6.com, Jakarta - Patung lilin Alessandro Ambrosio mengenakan gaun merah dan mengangkat kedua tangannya kini hadir turut meramaikan Madame Tussauds, New York, Amerika Serikat. 

Dilansir dari channel YouTube Vogue, Minggu, 12 Januari 2020, Alessandra menyambut patung lilin dirinya. Ia menghitung mundur dari tiga dalam bahasa Spanyol sebelum patung itu diperlihatkan.

Alessandra pun terkagum melihat patungnya. "Ini sangat luar biasa!" ujarnya. Dalam video yang diunggah Jumat, 10 Januari 2020 waktu setempat, mantan model Victoria's Secret itu juga mengamati detail dan mengambil foto bersama sang putra, Noah Phoenix.

Sang putra juga terlihat sangat antusias dengan patung lilin sang ibu. Ia berpose beberapa kali di depan patung tersebut dan diabadikan oleh ibunya.

"Ya, ini terlihat mirip ibuku," ujar Noah. Namun Noah menambahkan masih lebih terlihat cantik ibunya yang asli. "Tidak, tidak secantik kamu, kamu lebih cantik," ucapnya sambil menunjuk ke arah sang ibu.

Model asal Brasil itu juga mengunggah videonya saat menghitung mundur untuk pembukaan tirai di Instagram pribadinya @alessandraambrosio pada hari yang sama.

"Bulan lalu, Vogue mengikuti saya selama hari yang penuh sesak di New York City. Pembukaan patung lilin saya sendiri di @madametussauds museum serta menghabiskan waktu istirahat dengan anak saya, Noah," tulisnya.

Setelah meresmikan bergabungnya patung dirinya di Madame Tussaud, Alessandra langsung menghabikan waktu bersama putranya menjelajahi kota New York. Dalam video tersebut Alessandra juga menyinggung pentingnya waktu yang ia habiskan bersama anak-anaknya.

"Ini sangat penting bagiku untuk menyisihkan waktuku untuk anak-anak," ujar Alessandro dalam perjalanan menuju ke Slime Factory.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bermain Smile dan Mampir ke Surga Permen

Setelah melihat patung lilinnya di Madame Tussauds, Alessandro bersenang-seneng dengan sang buah hati. Noah dengan semangat mengucap "Slime Factory", tempat bermain anak yang dipenuhi banyak slime warna-warni.

Alessandra dan Noah mencoba mengaduk slime berwarna biru yang punya aroma seperti es krim Italia dan permen karet, Alessandra juga menceritakan, mulai dari setahun yang lalu Noah juga suka membuat slime sendiri di rumah.

Setelah mencoba beberapa mainan seperti ketapel dan lantai yang penuh dengan slime, Alessandra dan Noah beranjak ke Sugar Factory, New York.

Noah tampak kagum saat pelayan menuangkan minuman dari botol ke gelas berisi permen dan mengeluarkan asap, melihatnya Alessandra merasa ini adalah hari yang spesial baginya.

"Hari ini adalah hari yang spesial bagiku, karena aku di sini untuk liburan dengan Noah menghabiskan waktu," ujar sang model. (Adhita Diansyavira)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.