Sukses

Mengintip Hotel Bertema Keju yang Dibuka di London

Di hotel bertema keju di London, Inggris, pengunjung dapat menginap semalam secara gratis.

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai inovasi terus dilakukan untuk menarik para pengunjung hotel, salah satunya dengan memilih tema keju. Sebuah hotel bertema keju pun dibuka di London, Inggris.

Sebelumnya, dekorasi keju, permainan papan keju, dan sabun keju hanya terdengar seperti mimpi yang tak jelas, tapi sekarang menjadi kenyataan.

Melansir dari Metro, Rabu, 8 Januari 2020, hotel bertema keju itu mengklaim sebagai yang pertama di dunia. Kamar keju kreasi Café Rouge ini memang unik dan kedengarannya luar biasa.

Tak hanya itu, ada layanan hotline sehingga pengunjung bisa mendapatkan keju yang dikirim ke pintu kamarnya. Namun, itu hanya akan dibuka dari 29 Januari hingga 6 Februari 2020.

Pengunjung hanya dapat tinggal selama satu malam. Lokasi hotel itu berada di Camden Town sehingga ada banyak hal yang harus dilakukan di depan pintu kamar pengunjung, tetapi mereka tak perlu meninggalkan kamarnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Memasak Sendiri

Di hotel ini Anda dapat memasak sendiri, menggunakan beberapa buku masak yang mereka tawarkan atau Anda dapat memesan beberapa hidangan dari menu keju baru di Cafe Rogue.

Hidangan termasuk Camembert dilapisi tepung roti, Croques tiga keju, burger daging sapi bourguignon dan teh sore, keju lengkap dengan anggur Perancis. Kamar akan didekorasi dengan warna kuning, dengan banyak permainan soal keju yang tertulis di dinding.

Ada wallpaper keju, kain penutup, bantal, dan karya seni dan Anda dapat meringkuk malam itu di tempat tidur bertema keju. Semuanya telah diciptakan untuk amal, benar-benar gratis untuk menginap. Namun,  mereka meminta tamu untuk memberikan sumbangan untuk Prince's Trust sebagai imbalannya.

Prince's Trust merupakan badan amal kaum muda di Inggris untuk mengembangkan kepercayaan diri dan keterampilan yang mereka butuhkan untuk mewujudkan ambisi mereka, sehingga mereka dapat hidup, belajar, dan menghasilkan.  Lembaga ini telah membantu lebih dari 950 ribu kaum muda. 

Hanya sembilan orang yang akan mendapatkan kesempatan untuk menginap di hotel ini. Di sana mereka akan menginap selama satu malam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.