Sukses

Tampilan Baru Runner Up Miss Universe 2018 Tamaryn Green Setelah Jadi Dokter

Terhitung sejak Desember 2019, Runner Up Miss Universe 2018 Tamaryn Green telah resmi menyandang gelar dokter.

Liputan6.com, Jakarta - Adalah Tamaryn Green, runner up Miss Universe 2018 yang terhitung awal Desember 2019 telah secara resmi jadi dokter. 'Status baru' yang disandang Miss Afrika Selatan 2018 ini membuatnya memperlihatkan tampilan baru.

Apalagi kalau bukan paras Tamaryn dalam balutan seragam dokter. Seperti salah satunya yang belum lama dibagikan lewat sebuah unggahan di akun Instagram pribadi finalis Miss Universe 2018 itu, @tamaryngreen.

Memegang gelas dan mengalungkan stetoskop, Tamaryn Green tampak santai berpose dengan seragam dokter berwarna biru. Atasannya di-layer dengan kaus panjang hitam yang digulung sampai setengah lengan.

Menambah kesan tampilan kasual, peremuan 25 tahun tersebut memakai sepatu kets keluaran Adidas. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai indah dengan pulasan makeup super tpis. Tampak hanya bibirnya yang sedikit berwarna merah muda.

Di keterangan foto, Tamaryn Green mengucapakan, selamat hari Minggu. "Cepat sebelum tutup bangsal," tulis Miss Universe Afrika Selatan ini mengawali ucapan tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukti Dedikasi

Pada 2 Desember 2019, Tamaryn Green membagikan berita lewat media sosial bahwa ia sudah lulus dan menyandang gelar MBChB pada Medicine and Surgery dari Universitas Cape Town di Afrika Selatan.

Melansir dari capetownetc.com, Rabu (8/1/2019), telah lebih dari setahun sejak Tamaryn menarik perhatian lewat paras menawan dan kepribadiannya sejak membawa pulang mahkota Miss Afrika Selatan 2018.

Setelah penobatan tersebut, jadwal Tamaryn tercatat sangat padat. Kendati, gelar dokter yang diraih santer disebut sebagai bukti dedikasi dan kerja keras berbarengan dengan tanggung jawab sebagai mantan Miss Afrika Selatan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.