Sukses

4 Tips Mirror Selfie supaya Potret OTTD Tampak Maksimal

Mengemas potret jadi mirror selfie membuatnya tampil tak begitu-begitu saja.

Liputan6.com, Jakarta - Konten Outfit of The Day (OOTD) sangat mungkin dikemas dengan cara yang tak itu-itu saja. Salah satu opsi praktis, namun aesthetic yang bisa jadi alternatif adalah mirror selfie. Kendati demikian, tetap harus ada beberapa tips untuk diperhatikan.

Di samping, tampilan busananya tetap harus jadi concern utama. Menjawabnya. lewat siaran pers yang diterima Liputan6.com, beberapa waktu lalu, koleksi Winter 2019 PEDRO dengan desain modern siap menyempurnakan mirror selfie OOTD.

Di samping, brand yang baru saja membuka outlet di Sun Plaza Medan, Medan, Sumatra Utara ini memberi beberapa tips mirror selfie untuk diperhatikan.

Siapkan latar belakang dan cermin

Pastikan ruangan tempat Anda berfoto tertata dengan rapi, terlebih bagian yang akan terpantul di kamera. Anda juga perlu mempersiapkan cermin dan membersihkannya sehingga tidak ada noda yang tertinggal untuk menjaga foto tetap terlihat jernih. 

Posisikan kamera dan tubuh dengan tepat untuk memperlihatkan seluruh penampilan

Tujuan dari mirror selfie adalah memperlihatkan setiap detail penampilan dari kepala hingga kaki. Karenanya, Anda harus selalu memastikan seluruh tubuh tertangkap kamera dengan baik. 

Usahakan berdiri tidak terlalu dekat dan tidak terlalu jauh dari cermin. Sesuaikan juga posisi kamera dengan angle paling tepat.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tips Mirror Selfie

Coba berbagai pose untuk mendapatkan hasil paling menarik

Ketika berfoto, ada baiknya Anda mengambil berbagai pose sekaligus untuk mendapatkan hasil terbaik. Misal, meletakkan salah satu kaki di depan mendekati cermin.

Pose ini akan membuat kaki Anda tampak jenjang, sekaligus menampilkan sepatu yang dikenakan. Anda juga bisa mengambil pose duduk dengan menyilangkan kaki dan menegakkan badan untuk memberikan kesan santai.

Pilihan aksesori yang bisa menunjukan kepribadian

Terakhir, padukan aksesoris sesuai gaya berpakaian Anda. Jangan lupa untuk mendukung penampilan dengan tas dan sepatu yang sesuai.

Misal, untuk Anda yang suka bergaya kasual bisa mengenakan sepatu mules seperti Suede Pointed Toe Slip On Mules dari koleksi Winter 2019 PEDRO. Sepatu mules akan membuat penampilan Anda terlihat sederhana, tetapi tetap modis. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.