Sukses

Pesona Cut Tari Pakai Kebaya Sederhana Saat Resepsi Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta - Selimut bahagia kiranya tengah erat membebat pasangan Cut Tari dan Richard Kevin. Bagaimana tidak, keduanya telah secara resmi berstatus sebagai suami-istri setelah melangsungkan pernikahan di bilangan Jakarta Selatan, Kamis, 12 Desember 2019.

Lewat sederet potret yang diunggah beberapa tamu undangan di media sosial, busana pengantin Cut Tari terkuak. Tampil sangat sederhana, ibu anak satu ini mengenakan kebaya abu-abu yang dipadankan dengan bawahan senada.

Sementara bawahan yang dikenakan Cut Tari memberi kesan kemilau dengan pemakaian bahan macam satin silk, kebayanya dipenuhi aksen brokat dengan memakai brooch silver di baigan dada sebagai pemanis tampilan.

Kendati, abu-abu yang dipilih sebagai warna busana membuat keseluruhan look-nya tetap elegan. Senada dengan sang istri, Richard mengenakan setelan jas deep gray dengan padanan kemeja putih dan kopiah hitam.

Kesan tampilan sederhana Cut Tari juga terfeleks dalam pulasan makeup minimalis. Rambutnya yang tak terlalu panjang ditata jadi bun rapi memakai aksen bunga sebagai aksesori.

2 dari 3 halaman

Cerita Busana Pengantin Impian

Beberapa tahun lalu, Cut Tari sempat bercerita soal gaun pengantin impiannya. Melansir dari Fimela, Jumat (13/12/2019), perempuan 42 tahun ini punya impian tersendiri soal busana yang akan dikenakan di hari bahagia.

Saya bermimpi, suatu saat kalau menikah lagi, ingin memakai baju yang cantik," tuturnya. Cut Tari menambahkan, ia memang suka gaun yang indah hanya saja tetap memiliki aksen jauh dari kesan berlebihan.

Menggarisbawahi di kesan tak berlebihan, sepertinya Cut Tari memang mengimplementasikan keinginan tersebut pada busana pengantin yang dikenakannya kemarin, Kamis, 12 Desember 2019.

Pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin sendiri dilangsungkan secara tertutup dari awak media. Tamu undangan yang hadir pun hanya pihak keluarga dan sahabat terdekat.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Cut Tari Digombali Richard Kevin: My Arms Would Be Your Home
Artikel Selanjutnya
Kebaya Sederhana Laudya Cynthia Bella Saat Hadiri Pernikahan Cut Tari