Sukses

Pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin Berlangsung Tertutup dari Media

Liputan6.com, Jakarta Cut Tari dan Richard Kevin segera meresmikan status mereka melalui ikatan pernikahan. Akad nikah keduanya akan dilangsungkan Kamis (12/12/2019) sore di rumah salah satu kerabat mereka di kawasan Kemang, Jakarta  Selatan. 

Akad nikah sendiri rencananya akan dilangsungkan pukul 16.00 WIB. Namun sejak siang, sejumlah awak media sudah berkumpul untuk memberitakan pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin.

Sayangnya, Cut Tari dan Richard Kevin tak memperkenankan wartawan meliput acara sakral tersebut. Hal ini disampaikan oleh salah satu petugas di Selatan Cafe & Resto.

 

2 dari 4 halaman

Tak Berkenan

"Pihak keluarga tidak berkenan untuk ada media yang meliput. Nanti kalau sudah selesai, saya coba bicara kepada keluarga diizinkan meliput atau tidak," papar petugas yang enggan disebut namanya itu.

 

3 dari 4 halaman

Resepsi

Sementara itu, untuk resepsi pernikahan sendiri akan dilaksanakan di hari yang sama di Taman Kadjoe, Ampera, Jakarta Selatan. Dalam resepsi Cut Tari dan Richard Kevin juga diperkirakan tak mengundang banyak tamu.

 

4 dari 4 halaman

Lokasi Acara

Hal ini dikarenakan lokasi resepsi tak bisa menampung orang dalam jumlah besar. "(Kapasitas) 200 undangan. Tapi enggak tahu juga (mengundang berapa). Catering belum dateng kan enggak tahu ya," kata petugas Taman Kadjoe.

Loading
Artikel Selanjutnya
Cut Tari Digombali Richard Kevin: My Arms Would Be Your Home
Artikel Selanjutnya
Kebaya Sederhana Laudya Cynthia Bella Saat Hadiri Pernikahan Cut Tari