Sukses

Sah, Cut Tari dan Richard Kevin Resmi Menikah

Liputan6.com, Jakarta - Hari bahagia Cut Tari dan Richard Kevin akhirnya tiba. Keduanya tekah melangsungkan pernikahan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (12/12/2019).

Ijab kabul dilangsungkan sekitar pukul 16.15 WIB. Kakak Cut Tari, Teuku Muhammad Gadaffi yang bertindak langsung sebagai wali nikah keduanya.

"Saya nikahkan adik kandung saya, Cut Tari Aminah Anasya binti Teuku Tjoesransyah dengan maskawin cincin emas 7,8 gram," ucap Teuku Muhammad Gadaffi.

 

2 dari 5 halaman

Satu Tarikan Napas

Richard Kevin mengucap ijab kabul dengan lantang dalam satu tarian napas. Para saksi pun menyatakan pernikahan mereka telah sah.

 

3 dari 5 halaman

Dibayar Tunai

"Saya terima nikah dan kawinnya Cut Tari Aminah Anasya binti Teuku Joeransjah, Dengan maskawin tersebut dibayar tunai," ucapnya.

 

4 dari 5 halaman

Tertutup

Pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin dilangsungkan secara tertutup dari awak media. Tamu undangan yang hadir pun hanya pihak keluarga dan sahabat terdekat saja.

 

5 dari 5 halaman

Selebritas Lain

Beberapa selebritas yang terlihat datang dalam momen sakral ini adalah Teuku Zaky, Indra Herlambang, Ersa Mayori dan yang lainnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Cut Tari Digombali Richard Kevin: My Arms Would Be Your Home
Artikel Selanjutnya
Kebaya Sederhana Laudya Cynthia Bella Saat Hadiri Pernikahan Cut Tari