Sukses

Liburan Akhir Tahun dengan Keliling Dunia dan Menyelamatkan Hewan Langka

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut liburan Natal dan Tahun Baru, sederet acara dan program menarik biasanya sudah ditawarkan sejumah pusat perbelanjaan.

Kalau Anda tidak berencana pergi keluar kota di masa liburan nanti, terutama bagi yang tinggal di kawasan Jabodetabek, menghabiskan waktu di mal atau pusat perbelanjaan mungkin bisa jadi pilihan yang pas.

Sejumlah mal memang sudah menggelar berbagai program acara untuk menyambut liburan akhir tahun. Di penghujung 2019, PT. Berkatteam Makmur Perkasa menghadirkan Kanimals Playland yang bertajuk “The First Giant Ball Pool“. Mobile Playland ini berada di area The Oval Summarecon Mall Bekasi (SMB), Bekasi, Jawa Barat.

Kanimals Playland memberikan pengalaman bermain yang cukup unik dan menarik. Di tempat ini ada berbagai macam tipe permainan anak yang dikemas dalam area kolam bola super besar.

Wahana permainan yang digelar sejak 29 November 2019 sampai dengan 5 Januari 2020 ini menampilkan karakter utama Fafa si Panda. Untuk mengunjungi wahana ini, para pengunjung dapat membeli tiket seharga Rp65 ribu (Senin-Kamis) dan Rp85 ribu (Jumat-Minggu) untuk durasi bermain selama satu jam.

Namun, bagi pengunjung yang ingin bermain dengan durasi waktu satu hari penuh bisa membeli tiket seharga Rp80 ribu (Senin-Kamis) dan Rp100 ribu (Jumat-Minggu).  Sedangkan, biaya tiket pendamping seharga Rp35 ribu (Weekdays) dan Rp40 ribu (Weekend).

"Kami membawa hiburan yang menarik dalam rangka menyambut hari libur akhir tahun. Salah satunya dengan menampilkan Kanimals Playland yang cocok untuk keluarga," terang Ugi Cahyono selaku Center Director Summarecon Mall Bekasi, dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com.

"Permainan ini mengusung konsep education and entertainment, anak-anak juga dapat bermain dan belajar bersama karakter Panda yang lucu dan menggemaskan," sambung Ugi tentang wahana permainan menyambut liburan akhir tahun ini.

2 dari 3 halaman

Dikelilingi Ribuan Bola

Kanimals berasal dari ”Karnaval Animals" dengan membawa karakter Fafa si Panda sebagai karakter utama yang menjadi ikon didalam Kanimal Mobile Playland.

Makanan kesukaan Fafa si panda adalah bambu. Karakter ini sangat menggemaskan dan menyenangkan dengan pipi berona merah muda yang sangat menyukai perjalanan mengelilingi dunia. Fafa diceritakan mempunyai misi untuk menyelamatkan hewan langka yang dilindungi dan menjadikan sebagai teman barunya.

Di Kanimals Mobile Playland ada berbagai pengalaman bermain dengan beragam tipe permainan di antaranya adalah Rainbow Net, Giant Fafa Inflatable Slide, Fafa Snowglobe, Kanimals Adventure Area dan masih banyak lagi permainan yang sangat disukai oleh anak-anak yang dikelilingi dengan ribuan bola.

Selain area bermain, Kanimals Mobile Playland juga menyediakan merchandise dengan ikon Fafa si panda. Anak-anak juga bisa bertemu dan menyapa dengan Fafa si panda di acara Meet and Greet setiap Jumat pukul 19.00 WIB, Sabtu dan Minggu pukul 16.00 WIB dan 18.00 WIB.

Lalu pada 24, 25, 31 Desember 2019 dan 1 Januari 2020 pukul 19.00 WIB. Buat yang masih bingung dan belum punya rencana menghabiskan liburan bersama keluarga, menjelajahi wahana Kanimals Playland bisa jadi salah satu pilihan menarik.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Meghan Markle Ungkap Momen Liburan Akhir Tahun Paling Berkesan bagi Archie Harrison
Artikel Selanjutnya
Liburan Akhir Tahun, Cek Lokasi Rawan Kecelakaan Menuju Merak dan Anyer