Sukses

Mengintip Persahabatan Rossa dan Mayangsari

Mayangsari dan Rossa saling memberikan dukungan satu sama lain. Persahabatan mereka tak hanya terjalin di dunia nyata, tapi juga di dunia maya.

Liputan6.com, Jakarta - Mayangsari tetap mencuri perhatian, meski tak lagi aktif di dunia tarik suara. Ia tetap menjaga hubungan baik dan memberikan dukungan kepada para sahabatnya. Buktinya, ia memberikan dukungan kepada Rossa yang menggelar konser di Yogyakarta, baru-baru ini.

Lewat akun Instagram pribadi, Rossa secara khusus mengucapkan terima kasih atas dukungan Mayangsari. Sebagai sahabat, tentu kehadiran Mayang jadi semangat tersendiri bagi Rossa.

"Dearest mbak Mayang, makasiih udah terbang bersama keluarga ke Yogya buat support aku," tulis Rossa, Jumat (29/11/2019).

Mayangsari senang dan ikut bangga melihat keberhasilan teman yang konsisten dengan profesinya. Di mata Mayang, Rossa sosok yang memiliki kepribadian baik, santun, dan humble.

Sebelumnya, Mayang sempat mengunggah potret bersama Rossa dan beberapa pesohor lain, yaitu Iis Dahlia dan Ussy Sulistiawaty. Mereka tergabung dengan Geng Kepompong, kelompok arisan.

"Kepompong"Abstract 💖❤💖," jelas Mayangsari.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dekat di Dunia Maya

Tak hanya di dunia nyata, persahabatan Mayangsari dan Rossa terbilang cukup dekat di dunia maya. Tak jarang mereka saling sapa dan berkomentar di dunia maya.

Saat Mayang dan Bambang Trihatmodjo merayakan ulang tahun pernikahan ke-19. Rossa mendoakan pernikahan Mayang dan Bambang.

"Happy anniversary mbak Mayang sayaaang. smg Allah melindungi selalu," tulis Rossa dalam akun @itsrossa910.

Media sosial menjadi wahana bagi Mayang dan Rossa hingga hubungan mereka tetap terjalin baik, meski mereka tak bertemu secara fisik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.