Sukses

Selvi Ananda Tampak Menawan Saat Tasyakuran Akikah La Lembah Manah

Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda menggelar tasyakuran akikah putri mereka, La Lembah Manah.

Liputan6.com, Jakarta - Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda menggelar akikah putri mereka, La Lembah Manah. Lewat akun Instagram pribadinya, Gibran mengunggah sebuah foto saat acara tersebut.

"Bismillahirrohmanirrohiim. Tasyakuran Aqiqah," tulis Gibran sebagai pembuka keterangan foto, Kamis (28/11/2019).

Gibran mengatakan, akikah putrinya yang lahir pada 15 November 2019 tersebut dilaksanakan sebagai ungkapan rasa syukur dalam menerima amanah-Nya dan menjalankan satu sunah Rasul.

"Tiada kata-kata terindah salain Do'a semoga putri kami menjadi anak yang Sholehah, berbakti kepada kedua orang tua, cerdas, dan berguna bagi Agama dan Negara. Aamiin. Kami yang berbahagia, Gibran Rakabuming Raka - Selvi Ananda," lanjut Gibran.

Dalam foto yang dibagikan itu, Gibran yang mengenakan koko putih dengan lengan digulung, tampak memegang gunting usai memotong rambut putrinya.

Di sebelah kanan, tampak Selvi yang sedang menggendong La Lembah Manah. Mengenakan dress motif batik, Selvi tampak ayu usai melahirkan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Didampingi Kedua Ibu

Sementara itu, di sebelah kanan Selvi berdiri ibu mertuanya, Iriana Jokowi. Mengenakan dress putih dan kerudung motif bunga, Iriana tampak memandangi cucunya.

Di sebelah Iriana tampak ibu mertua Gibran, Sri Partini yang mengenakan dress bermotif. Perempuan berkacamata itu tampak antusias dengan acara akikahan cucunya.

Sejumlah warganet ikut mendoakan putri Gibran dan Selvi itu. Mereka berharap La Lembah Manah menjadi anak salihah.

"Barokallah,,semoga dedex La Lembah Manah menjadi putri yang sholehah 🙏❤️," kata @vyergie.

"Barakallah mas gibran,semoga dek la lembah manah jadi anak yang salihah," harap @luqbanina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.