Sukses

Akhirnya, Selvi Ananda dan La Lembah Manah Keluar dari Rumah Sakit

Liputan6.com, Solo - Selvi Ananda dan putrinya La Lembah Manah akhirnya meninggalkan RS PKU Muhammadiyah Solo pada hari ini, Senin, 18 November 2019, sekitar pukul 13.15 WIB.

Kepulangan istri Gibran Rakabuming Raka bersama anak keduanya ini ditemani Ibu Negara Iriana Jokowi dan Kahiyang Ayu.

Terlihat Selvi keluar rumah sakit sambil menggendong La Lembah Manah. Sementara, Iriana Jokowi menggendong Sedah Mirah, anak Kahiyang Ayu. Gibran Rakabuming Raka dan Bobby Nasution juga mendampingi kepulangan La Lembah Manah. Rombongan ini menaiki mobil bersama meninggalkan rumah sakit.

Sebelumnya, anggota Paspampres yang biasa mengawal Gibran sudah tampak membawa dua koper untuk dimasukkan ke dalam mobil.

2 dari 2 halaman

Kahiyang Ayu Jemput Selvi Ananda dan La Lembah Manah

Ibu Negara Iriana Jokowi dan putrinya Kahiyang Ayu mendatangi Rumah Sakit (RS) PKU Muhammadiyah Solo, Senin, 18 November 2019. Kedatangannya untuk menjenguk istri Gibran Rakabuming Raka, Selvi Anandai usai melahirkan La Lembah Manah pada Jumat lalu.

Pantauan Liputan6.com, Iriana dan Kahiyang Ayu tiba di rumah sakit sekitar pukul 12.50 WIB. Anak kedua Presiden Jokowi itu mendatangi rumah sakit juga didampingi oleh suaminya Bobby Nasution serta putrinya, Sedah Merah.

Setelah turun dari mobil Toyota Inova, keluarga Presiden Jokowi itu langsung berjalan masuk ke rumah sakit melalui pintu belakang. Tak ada sepatah kata pun yang diucapkan oleh anggota keluarga Presiden Jokowi itu.

Seperti diketahui anggota keluarga Presiden Jokowi yang belum sempat menjenguk adalah Kahiyang Ayu bersama dengan keluarga kecilnya. Sedangkan, Kaesang sudah menjenguk keponakannya ketiga pada hari Minggu kemarin.

 

Simak video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Gerindra Pertimbangkan Dukung Gibran dan Bobby di Pilkada 2020
Artikel Selanjutnya
Gibran Maju Pilkada, Nasdem: Itu Bukan Dinasti Politik