Sukses

La Lembah Manah dan Sang Bunda Boleh Pulang Besok

Liputan6.com, Solo - Selvi Ananda melahirkan buah hati keduanya yang diberi nama La Lembah Manah, Jumat, 15 November 2019.

Proses persalinan berjalan lancar, suami dari Gibran Rakabuming Raka ini sudah diperbolehkan pulang. Rencananya Selvi Ananda bakal pulang pada Senin, 18 November 2019.

"Besok (Senin) sudah pulang, ya nanti nunggu dokternya dulu," kata Gibran Rakabuming di RS PKU Muhammadiyah Solo, 17 November 2019.

Lantaran proses persalinan lancar, Gibran menjelaskan, bahwa istrinya sudah mulai beraktivitas. Menurutnya Selvi Ananda sudah bisa duduk, berjalan hingga menggendong sang bayi La Lembah Manah.

"Kemungkinan besok udah pulang, jam berapanya belum tahu. Yang penting nunggu dokternya, " kata dia.

2 dari 3 halaman

Mahfud MD Jenguk La Lembah Manah

Pada Minggu pagi, 17 November 2019, Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD menjenguk Selvi Ananda dan sang bayi.

"Tadi sama Pak Mahfud ngobrol-ngobrol tentang bayi. Tadi didoakan juga sama Pak Mahfud, " kata dia.

Selvi Ananda melahirkan bayi perempuan pada Jumat sore pukul 15.46 di WIB. Buah hati keduanya dengan Gibran Rakabuming Raka ini lahir dengan berat 2,92 kilogram dan panjang 46,6 sentimeter lewat operasi caesar.

Bayi perempuan ini bernama La Lembah Manah. La merupakan singkatan dari lembut anakku, luwes anakku, loma anakku. Lembah Manah berarti rendah hati.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Perjalanan Gibran Rakabuming Raka Maju Jadi Calon Wali Kota Solo
Artikel Selanjutnya
Gibran Lolos Jadi Bakal Calon Wali Kota Solo Lewat DPD PDIP Jateng