Sukses

Scarlett Johansson Ungkap Gaya Rambut yang Paling Disesali

Liputan6.com, Jakarta - Tak segan bereksperimen. Itulah kesan yang melekat dengan tampilan aktris Scarlett Johansson. Gaya rambut merupakan salah satu perubahan konstan yang diperlihatkan perempuan 35 tahun tersebut.

Mulai dari pirang bergelombang sampai potongan super pendek dengan kesan boyish, semua sudah dijajal Scarlett. Dari sekian banyak, pemain film Avangers series ini ternyata megaku ada satu gaya rambut yang disesalinya.

"Ada suatu tahun saat saya datang ke Tony Awards. Saya pasti berusia 19 atau 20 tahun. Saya mau rambu saya terlihat seperti (aktris) Jean Harlow," kata Scarlett membicarakan tampilannya di Tony Awards 2004 seperti dilansir dari People, Jumat (22/11/2019).

Sayang, rambutnya tak tampil sesuai ekspektasi. "Itu (gaya rambutnya) terlihat seperti ditata dengan catokan asal-asalan. Ya, penampilan itu terlihat sungguh sangat mengejutkan," sambung pemeran Black Widow tersebut.

Gaya rambut yang kemudian disesali Scarlett Johansson tersebut tampak dipadankan dengan gaun hitam dengan potongan dada cukup rendah, aksesori berupa kalung, dan pulasan lipstik merah sebagai statement.

 

2 dari 3 halaman

Tidak Kapok

Kendati sempat mengaku menyesal berpenampilan demikian, Scarlett Johansson mengatakan, tak kapok untuk gonta-ganti gaya dan mengeksplorasi tampilannya dengan berbagai kemungkinan.

Terbukti dengan ia berani beberapa kali berganti warna rambu, mulai dari merah, pirang, sampai brunette. Gonta-ganti gaya dan warna rambut ini selalu mengejutkan penggemar dan membuat mereka punya tampilan favorit dari tunangn Colin Jost tersebut.

"Hal terbaik dari warna rambut adalah mereka cuma sementara," kata Scarlett dalam sebuah wawancara dengan InStyle di tahun 2017 lalu.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Gaun Putri Diana Saat Menari dengan John Travolta Gagal Dilelang
Artikel Selanjutnya
Kaesang Pangarep Disebut Ustaz Saat Pakai Peci Hitam dan Kemeja Putih