Sukses

Berkunjung ke Sleman, Bella Saphira Bernostalgia di Kebun Jagung

Liputan6.com, Jakarta - Bella Saphira rupanya punya pengalaman tersendiri tentang jagung. Ia mengungkapkan itu saat berada di sebuah kebun jagung di Sleman yang siap panen.

Mengenakan baju motif batik dipadu celana jeans biru, Bella asyik potret di teman kebun jagung. Ia tampak menikmati dipotret di tengah kebun jagung dengan suasana pedesaan.

"Sewaktu ikut Suami tugas tinggal di Sulawesi selama hampir 3 tahun, seringkali kami melewati dan sudah biasa berada di tengah2 Kebun Jagung," kenang Bella pada 16 November 2019.

Bella mengungkapkan jika dirinya hampir setiap hari makan jagung pulut tujuh sampai 10 buah per hari.

"Saat menemukan kebun (kecil) Jagung yg siap di panen, di halaman belakang sebuah kedai kopi, di Sleman Jogjakarta entah kenapa.. Saya amat menyukainya!🤩🌽😄," lanjut Bella Saphira

2 dari 3 halaman

Memori Makan Jagung

Bella Saphira mengungkapkan, mengapa ia senang saat melihat kebun jagung itu karena memori makan jagung yang nikmat hampir setiap hari. Selain itu, bentuk jagung itu sangat indah dan cute.

"Kuning ke-emasan berbaris rapih seperti pakai kawat gigi," kata Bella.

Mengutip data dari Google, Bella menyebutkan lima provinsi penghasil jagung terbesar di Indonesia, seperti Jawa Timur, Jawa Tengah, Lampung, Sulawesi Selatan, dan Nusa Tenggara Barat.

"Utk Dunia, Indonesia belum masuk ke deretan 10 Besar..😢 Pdhal di Indonesia terutama Sulawesi, Paling banyakkk penganan kuliner yg bahan utama nya Jagung🌽🤩," tandas Bella Saphira.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Produksi Jagung di Bantul Tahun 2019 Capai Ribuan Ton
Artikel Selanjutnya
Suami Tolak Belikan Jagung Istrinya yang Sedang Mengidam