Sukses

Menu Eksklusif dan Hadiah Makan Gratis Setahun di Program Terbaru GrabFood

Liputan6.com, Jakarta - Layanan antar makanan belakangan ini semakin digemari. Hal itu sangat dirasakan oleh GrabFood. Mereka mencatat pertumbuhan layanan makanan pesan antar naik tiga kali lipat hingga semester I-2019. Ini berimbas pada jumlah merchant GrabFood yang naik sampai dua kali lipat setiap tahunnya.

"Kenaikan kita ini bisa dibilang menjadikan kita pemain terbesar untuk delivery food," terang Ichmeralda Rachman selaku Head of Marketing GrabFood Ichmeralda saat ditemui di peluncuran program Pesta Spekta 1 Miliar dan ‘GrabFood Signature’ di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 30 Oktober 2019.

Sebagai salah satu cara untuk terus meningkatkan kinerja mitra usaha, GrabFood Signature diluncurkan. Layanan ini bekerjasama dengan 64 merchant di 11 kota, dengan lebih dari 100 menu.

Mereka akan menyediakan menu signature eksklusif yang hanya tersedia melalui pemesanan di GrabFood. Menu yang dipilih adalah yang sedang menjadi tren di kalangan konsumen saat ini.

Pada fase awal ini program ini akan diadakan di Bali, Bandung, Cirebon, Jakarta, Makassar, Malang, Mataram, Medan, Semarang, Surabaya dan Yogyakarta, di mana semuanya dapat dengan mudah diakses melalui aplikasi GrabFood.

Selain restoran makanan cepat saji internasional seperti Burger King, GrabFood Signature juga merangkul rantai restoran lokal seperti Kopi Kenangan, KopiSoe, serta UMKM seperti Pesenkopi, Se'i Sapi Lamalera, Bebek Kepahiang Babase, Zeribowl, dan Big Bananas.

"Program ini adalah inovasi terkini yang akan membantu para mitra usaha kami dalam meningkatkan pendapatan mereka. Mengikuti selera konsumen dan tren makanan yang kian berkembang, GrabFood Signature memungkinkan mitra usaha untuk bereksperimen dengan rasa serta menguji resep baru untuk menarik lebih banyak pelanggan dengan cara-cara yang kreatif," tutur Demi Yu selaku Head of GrabFood pada Liputan6.com, dalam kesempatan yang sama.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 3 halaman

Rangkaian Kegiatan Menjadi Satu

Sedangkan program Pesta Spekta 1 Miliar ditujukan bagi konsumen setia yang menyukai dunia kuliner dengan beragam penawaran yang menarik.

"Namanya memang wow ya pesta spekta dan itu memang spektakuler karena ini beberapa rangkaian kegiatan yang dibuat jadi satu," ujar Ichmeralda.

Pihak GrabFood akan memberikan beragam kejutan yang dapat memanjakan konsumen. Mereka akan memberikan reward dan beragam promo menarik seperti potongan harga bagi konsumen termasuk memberikan hadiah Rp1 miliar bagi konsumen yang beruntung dalam melakukan transaksi pemesanan kuliner khas dan favorit di merchant yang tersedia di platform GrabFood.

"Kita akan memberikan kesempatan bagi konsumen kita untuk dapat voucher di GrabFood yang bisa dipakai. Satu orang pemenang yang sangat beruntung akan mendapatkan makan gratis selama satu tahun di GrabFood," jelasnya lagi.

Program GrabFood Pesta Spekta 1 Miliar ini baru akan berlangsung pada awal November nanti sampai dengan 15 Desember 2019. Sedangkan program GrabFood Signature sudah tersedia sejak Rabu, 30 Oktober 2019 yang merupakan tahap pertama dan direncanakan akan berlangsung selama beberapa tahap.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Viral, Pesan Tambahan Pengguna Jasa GrabFood Tuai Kecaman Warganet
Artikel Selanjutnya
Mitra GrabBike Tolak Wacana GrabWheels untuk Jasa Antar Barang