Sukses

Yuanita Christiani Umumkan Kehamilan Dalam Nuansa Serba Putih

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan sedang bersemi di hati Yuanita Christiani dan Indra Wiguna Tjipto. Keinginan mereka untuk memiliki momongan segera terwujud. Saat ini, Yuanita sedang mengandung bayi yang diidam-idamkannya.

Lewat YouTube, Yuanita mengumumkan kabar bahagia tersebut. Senyum semringah tampak menghiasi wajah Yuanita dan Indra. Mereka terlihat sangat mesra dalam video tersebut.

"Dari dulu aku memang pengen banget punya anak. Aku suka banget dengan anak-anak kecil. Tak terbersit sedikit pun niatan, setelah nikah itu menahan atau menunda," ungkap Yuanita.

Saat mengumumkan kabar kehamilannya itu, Yuanita terlihat anggun mengenakan gaun putih, termasuk sepatu yang dipakainya. Rambutnya yang panjang sengaja dicepol.

Wajah Yuanita terlihat segar dengan makeup sederhana. Bibirnya yang dipulas lipstik dengan warna merah tipis.

Sepasang anting dengan warna senada terlihat menempel di telinganya. Yuanita terlihat santai dengan kaki kanannya sengaja ditumpangkan ke paha kirinya sambil menceritakan kehamilannya.

"Setiap kali aku cek, melihat hasilnya negatif aku pasti menangis," tutur Yuanita Christiani yang mengungkapkan bahwa suaminya selalu menenangkannya.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 3 halaman

Serba Putih

Selain gaun, Yuanita juga sengaja mendesain ruangannya tempat ia mencerita kehamilannya serba putih. Termasuk sofa tempat ia dan suami duduk.

"Pada 21 Juli, aku ngecek lagi, sampai aku beli dua alat. Satu yang manual dan satunya yang sudah digital. Pas aku cek garisnya dua, tapi agak samar. Setelah itu, aku cek lagi dengan alat yang digital, hasilnya "yes". Setelah itu aku pelukan dan senang banget," ujar Yuanita.

Beberapa lilin putih yang sedang menyala terlihat di depan mereka. Sepanjang bercerita tentang kehamilannya, Yuanit dan Indra sangat mesra. Mereka saling bergenggaman tangan.

"Dengan kehadiran dia, jadi warna berbeda aja bagi keluarga kita dan bagi orang di sekitar kita," tandas Indra.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Trik Menata Ruang Serba Putih Agar Tak Terkesan Hampa
Artikel Selanjutnya
Yuanita Christiani Pamer Potret USG Jabang Bayi, Disebut Mirip Suami