Sukses

Indahnya Taman Shinjuku Gyoen, Tempat Berbulan Madu Yuanita Christiani

Liputan6.com, Jakarta - Masa-masa indah sedang dirayakan Yuanita Christiani dan sang suami, Indra Wiguna Tjipto. Setelah melangsungkan pemberkatan pernikahan di Singapura dan resepsi pernikahan di Jakarta, Yuanita melangsungkan bulan madu.

Mereka memilih berbulan madu ke Jepang, seperti terlihat dalam foto yang dibagikan melalui akun Instagram pribadinya. Salah satu lokasi yang mereka kunjungi adalah Taman Nasional Shinjuku Gyoen.

Bersama suami tercintanya, presenter ini terlihat berfoto mesra di bawah rerimbun pohon sakura dengan bunganya yang indah. Senyum tampak menghiasi wajah pengantin baru tersebut.

"spring is here (musim semi di sini)," tulis Yuanita.

Shinjuku Gyoen sangat terkenal di Jepang, bahkan bagi turis-turis di dunia, termasuk dari Indonesia, seperti Yuanita Christiani. Berkunjung ke Jepang seperti belum lengkap jika belum berkunjung ke taman yang berada di wilayah Shinjuku dan wilayah Shibuya.

 

Dilansir dari japanhoppers.com, Minggu, 31 Maret 2019, Taman ini menempati area seluas 58,3 hektare. Shogun mewariskan tanah ini untuk tuan Naito dari Tsuruga pada periode Edo yang membuat sebuah kebun di sini pada 1772. Pada 1906, itu menjadi sebuah taman di bawah pengelolaan Rumah Tangga Badan Kekaisaran Jepang.

Saat ini, tempat ini cukup dikenal bagi banyak orang. Taman ini memadukan tiga gaya yang berbeda: Prancis dan lanskap Inggris di utara dan di selatan taman merupakan sebuah kebun tradisional Jepang. Kebun Prancis memiliki pohon platan, sedangkan taman Inggris memiliki tulip.

"Flower Power (kekuatan bunga) 🌸💪🏻📸 Beloved Hubby (suami tercinta)," tulis Yuanita Christiani dalam foto yang lain.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading