Sukses

Mewahnya Kapal Pesiar Tempat Pernikahan Yuanita Christiani

Liputan6.com, Jakarta - Menikah sambil menikmati pesona alam dari atas kapal pesiar jadi momen yang tak akan terlupakan bagi pasangan Yuanita Christiani dan Indra Wiguna. Mereka melangsungkan ikrar sehidup semati di atas kapal pesiar, Dream Cruises, yang sedang bersandar di Singapura, Kamis (7/3/219).

Dream Cruise merupakan kapal pesiar mewah asal Hong Kong yang dibuat di Meyer Werft, Papenburg, Jerman. Dilansir dari meyerwerft.de, Kamis (7/3/2019), Dream Cruise memiliki kapasitas sekitar 3,3 ribu penumpang di 1.674 kabin.

Kapal mewah ini memiliki panjang 335 meter, lebar 39,7 meter, dan dapat mencapai kecepatan lebih dari 23 knot. Kapal pesiar dirancang untuk pasar pelayaran Cina yang berkembang pesat.

Dream Cruise menawarkan ragam fitur khusus demi menunjang kenyamanan. Hiburan di atas kapal dijamin canggih berkat sistem komunikasi interaktif dan peralatan panggung yang luas.

Mesin kelautan yang ramah lingkungan, penggerak pod diesel-listrik, dan hidrodinamika yang ditingkatkan, serta berbagai langkah penghematan energi, pemulihan panas atau pembersihan air balas semuanya berkontribusi pada pengalaman pelayaran ekologis.

Dream Cruise memiliki 35 restoran dan bar. Beberapa fasilitas indoor yang tersedia antara lain teater, bioskop, salon, spa, fitness center, game center, bowling, taman panjat, bahkan mal yang diisi berbagai brand terkenal.

Kapal ini memiliki Genting Club dengan 142 suite yang menawarkan fasilitas mewah seperti kolam VIP eksklusif, serta area spa yang terpisah. Dream Cruise memiliki awak sekitar 1,7 ribu untuk menawarkan penumpang standar layanan yang sangat tinggi.

Di Indonesia, Dream Cruise ini sempat bersandar di Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, pada 12 Desember 2017 lalu. Selain di Tanjung Perak, kapal pesiar ini juga pernah bersandar di Pulau Bintan, Riau, pada pertengahan Juli 2018 lalu. 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadi Opsi Armada Penjemputan WNI di Jepang, KRI Soeharso Punya Fasilitas Mumpuni
Artikel Selanjutnya
Studi: Musim Dingin Menjadi Waktu Paling Riskan Untuk Terserang Virus di Atas Kapal Pesiar