Sukses

Yuanita Christiani Resmi Menikah dengan Indra di Atas Kapal Pesiar

Liputan6.com, Jakarta - Presenter cantik Yuanita Christiani resmi melepas masa lajangnya dan telah menjadi istri Indra, setelah melakukan pemberkatan di atas kapal pesiar di Singapura, Kamis (7/3/2019). Pemberkatan pernikahan Yunita Christiani dengan Indra disiarkan langsung lewat akun Instagram milik Yuanita Christiani, @yuanitachrist.

Dalam pemberkatannya, Yuanita Christiani nampak cantik menggenakan gaun putih dengan hiasan kepala. Sedangkan mempelai pria nampak tampan dengan setelan jas abu-abu sambil menyelipkan bunga mawar putih di bagian kiri dada.

"Saya tahu bukan manusia sempurna yang romantis, dan mungkin itu bikin kamu kesal, tapi saya berjanji untuk ada di samping kamu selamanya," kata Indra saat pemberkatan.

"Saya Yuanita Christiani menerima engkau Indra Wiguna Cipto sebagai suami yang sah dan satu-satunya di hadapan Tuhan, gembala, dan jemaat sekalian," balas Yuanita.

2 dari 2 halaman

4 Tahun Pacaran

Air mata mengiringi pemberkatan Yuanita dengan Indra yang saat ini sudah sah menjadi pasangan suami istri. Usai mengucapkan janji suci, keduanya berlutut untuk memanjatkan doa kepada Sang Khalik agar rumah tangga mereka selalu diberkati.

Sebelum menikah, Yuanita Christiani sempat berpacaran selama empat tahun dengan Indra. Sampai akhirnya Yuanita dilamar Indra saat perayaan Hari Kasih Sayang (Valentine Day), 14 Februari 2019. Keduanya juga sempat menjalani tradisi Tionghoa bernama Sangjit, yang merupakan kelanjutan lamaran, di mana pihak pria datang membawa seserahan ke pihak wanita.

Loading
Artikel Selanjutnya
Yuanita Christiani Pamer Potret USG Jabang Bayi, Disebut Mirip Suami
Artikel Selanjutnya
Kaleidoskop 2019: 12 Pernikahan Seleb Paling Heboh