Sukses

Menikah di Atas Kapal Pesiar, Yuanita Christiani Tampil Memikat Hati

Diiringi tangis haru, pernikahan Yuanita Christiani dengan tambatan hati, Indra Wiguna, berlangsung di lantai teratas kapal pesiar, Dream Cruises.

Liputan6.com, Jakarta - Tiba sudah hari bahagia yang dinanti pasangan Yuanita Christiani dan Indra Wiguna. Berlangsung hari ini, Kamis (7/3/2019), keduanya memilih menjalani pemberkatan pernikahan di lantai teratas kapal pesiar, Dream Cruises.

Lewat tayangan live di akun Instagram-nya, @yuanitachrist, Kamis pagi (7/3/2019), Yuanita terlihat cantik memakai off-shoulder gown putih rancangan Fetty Rusli. Penampilannya kian memikat hati dengan tambahan mahkota karya Rinaldy Yunardi sebagai hiasan kepala.

Perempuan yang dikenal berprofesi sebagai presenter ini juga terlihat membawa buket dengan dominasi warna-warna cokelat lembut. Bersanding dengan Yuanita Christiani, Indra terlihat gagah memakai setelan jas light grey rancangan Wong Hang Tailor.

Indra menambahkan aksen berupa mawar putih di bagan dada kirinya dan melengkapi penampilan dengan memakai dasi hitam senada sepatu yang dikenakan. Dalam tayangan tersebut, keduanya terlihat khidmat mengikuti prosesi yang tengah berlangsung.

Bertempat di lantai paling atas di kapal pesiar, momen sakral ini, sesuai pernyataan Yuanita sebelumnya, hanya dihadiri keluarga dan kerabat terdekat saja. Lewat unggahan Instagram Story di akun Yuanita, beberapa waktu lalu, Daniel Mananta dan Sandra Dewi jadi wajah familiar yang hadir di acara penting tersebut.

Air mata pun tak pelak mengiringi pemberkatan Yuanita Christiani dan Indra Wiguna. Resepsi pernikahan yang akan dihadiri lebih banyak tamu undangan rencananya bakal berlangsung di Jakarta dalam waktu dekat.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.