Sukses

Di Bridal Shower Yuanita Christiani, Para Tamu Kagum Keindahan Dekorasinya

Liputan6.com, Jakarta - Dalam waktu dekat Yuanita Christiani akan segera melepas masa lajangnya. Setelah menjalani prosesi sangjit pada 10 Februari 2019, presenter berusia 32 tahun tersebut mendapat kejutan bridal shower dari para sahabatnya.

Melalui akun Instagram story, Yuanitamengunggah video yang memperlihatkan momen saat ia diberi kejutan bridal shower oleh para sahabatnya.

Sejumlah foto-foto di acara tersebut juga diunggah oleh kekasih dari Indra itu. Namun ada satu hal yang menarik perhatian dan bikin salah fokus para warganet.

Bukan tentang Yuanita maupun tamu-tamunya di acara itu, tapi dekorasi cantik yang ditata dengan apik dan sangat Instagrammable.

Table decor atau dekorasi meja itu ternyata merupakan karya Confetti and co yang merupakan spesialis event styling and decoration terkemuka di negeri ini.  Keindahan dekorasi mereka diakui oleh Yuanita melalui foto unggahannya.

Yuanita menuliskan: "Yang bikin terharu berikutnya adalah table decor sangat amat cantik & bikin terkagum2 karyanya @confetti_and_co , Tamu-tamu sampai salah fokus karena decornya spektakuler banget layaknya decor pelaminan hahaha."

2 dari 2 halaman

Rapi dan Manis

Pemilihan warna yang kalem ternyata sangat serasi dengan nuansa ruangan sehingga semakin enak dipandang. Meja makan para tamu bagai di sebuah ruangan kerajaan. Lampu gantung yang cantik menambah kesan elegan dan glamor.

"Detailnya rapi, penataannya manis, pemilihan bunga2nya cantik fresh wangi pula, blum lagi crystal drop nya yang bikin semua sibuk foto2 hahaha. Thank you banget @confetti_and_co , karya kalian EXCELLENT & sangat profesional. Hebat!👏," lanjut Yuanita.

Yuanita Christiani dikabarkan akan menikah pada Maret 2019, meski begitu ia masih belum bersedia mengungkapkannya dan merahasiakan tanggal pernikahannya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Sejarah Bridal Shower yang Ternyata Tak Seglamor Kesannya Sekarang
Artikel Selanjutnya
Yuanita Christiani Pamer Potret USG Jabang Bayi, Disebut Mirip Suami