Sukses

Sambut Imlek, Yuanita Christiani Tampil Serba Merah

Liputan6.com, Jakarta - Perayaan Tahun Baru Imlek tinggal menghitung hari. Banyak orang yang mempersiapkan dekorasinya untuk menyambut hari raya tersebut. Kalangan selebritis pun ada pula yang ikut merayakannya.

Yuanita Christiani salah satunya. Ia tampil serba merah dalam balutan setelan dari YCL, desainer pakaian di Indonesia. Dengan rambut yang dicepol, Yuanita tampil cantik sembari memegang pohon bunga sakura yang menjadi ornamen rumah tersebut.

Dalam foto tersebut, terlihat Yuanita memakai atasan merah bercorak bunga ala Tiongkok. Ia memakai outer dengan aksen benang tebal yang terlihat di pinggirnya. Sebagai dalamannya, ia memakai blus berwarna krem dengan bagian bawahnya bercorak sama seperti outer-nya.

Untuk celananya, ia pun memakai celana panjang berwarna merah. Semua pakaian tersebut ia padukan dengan sepatu hak tinggi berwarna krem dan aksesorinya.

Dalam unggahan instagramnya, presenter acara TV ini mengatakan bahwa tahun ini merupakan tahun terakhirnya menerima angpao. Hal itu tertulis mengingat tanggal pernikahannya yang kian mendekat.

(Esther Novita Inochi)

Loading