Sukses

Yuanita Christiani Masih Rahasiakan Tanggal Pernikahan

Persiapan pernikahan Yuanita Christiani sudah sampai 50 persen.

Liputan6.com, Jakarta - Yuanita Christiani diam-diam telah menyiapkan pernikahannya dengan seorang pengusaha. Sampai saat ini, ia mengaku sudah lima puluh persen yang diurusnya.

Walau memakai Wedding Organizer (WO), Yuanita Christiani tak menyerahkan seluruhnya. Ia pun ikut campur tangan agar pernikahannya bisa berjalan lancar.

"Aku memang pakai WO, tapi tetap aku turun tangan langsung kayak siapin undangan," terang Yuanita Christiani, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Untuk itu, Yuanita Christiani rela melepas beberapa pekerjaannya. Itu dilakukan agar di hari H tak ada kekurangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Mudah

Rupanya, Yuanita Christiani merasakan sulitnya menyiapkan sendiri pernikahannya. Tak seperti yang dibayangkan sebelumnya.

"Ternyata sulit juga ngurus pernikahan, tidak seperti yang dibayangkan. Makanya aku harus melepas beberapa pekerjaan aku biar fokus," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Rahasia

Sayangnya, Yuanita Christiani masih enggan membocorkan waktu serta lokasi pernikahannya nanti. Menurutnya, bila waktunya sudah siap, ia akan mengumumkannya.

"Adalah. Beberapa bulan lagi, nanti juga tahu," ujarnya sembari tersenyum.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.