Sukses

Yuanita Christiani Rasakan Perbedaan Setelah Menikah

Liputan6.com, Jakarta - Belum genap dua pekan Yuanita Christiani dan Indra Wiguna resmi menjadi pasangan suami istri. Namun, presenter cantik ini mengaku sudah merasakan perbedaan yang signifikan.

Salah satunya saat tidur. Jika biasanya Yuanita Christiani tidur seorang diri, kini ada sosok suami yang selalu memberikan ucapan romantis setiap bangun tidur.

Mungkin bagi sebagian orang itu adalah hal sederhana, namun tidak bagi Yuanita Christiani.

"Perbedaannya sekarang mau tidur ada yang nemenin, dan sayang-sayang. Bangun tidur ada yang banguninnya enggak pakai hp, ada yang kiss dan bilang, 'Morning sayang'. Tiap pagi bilang, 'Good morning wife', itu yang paling signifikan," terang Yuanita Christiani, saat menggelar konferensi pers terkait pernikahannya, di Sudirman, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

 

2 dari 3 halaman

Suami Kaget

Tak hanya Yuanita yang merasakan perbedaan, Indra Wiguna pun mengalami hal serupa. Bahkan, menurut Yuanita, sehari pasca pemberkatan, sang suami merasa terkejut saat bangun tidur melihat dirinya ada sisi.

"Pas di cruise, beres pemberkatan kan sudah bobo bareng, pagi-pagi dia (Indra Wiguna) bangun kaget gitu, kayaknya dia lupa sudah nikah. Perbedaan lucunya itu. Ada orang di sebelahnya," pungkas Yuanita Christiani.

 

3 dari 3 halaman

Kapal Pesiar

Seperti diketahui, Yuanita Christiani dan Indra Wiguna Tjipto menikah pada 7 Maret 2019 di kapal pesiar Genting Dream Cruise. Mereka mengikat janji suci setelah menjalani proses pacaran selama lima tahun. (Rivan Yuristiawan/Fimela.com)

Loading
Artikel Selanjutnya
Beredar Foto Taeyang dan Daesung Bigbang Jalani Wamil
Artikel Selanjutnya
Mini Album Blackpink Meluncur Akhir Maret