Sukses

Yuanita Christiani dan Suami Ingin Punya 2 Anak

Setelah menikah, Yuanita Christiani dan Indra tidak menunda memiliki momongan.

JawaPos.com, Jakarta - Yuanita Christiani resmi diperistri Indra pada 7 Maret 2019 lalu. Keduanya mengucapkan janji suci di atas kapal pesiar.

Kala itu, Yuanita Christiani hanya mengundang teman-teman dekat saja. Dan pada Sabtu (16/3/2019), Yuanita dan suami menggelar resepsi pernikahan di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta Pusat.

Yuanita Christiani memilih konsep klasik elegan pada pesta pernikahannya.

"Aku prinsipnya ketika menggunakan sesuatu ketika aku lihat 10 sampai 20 tahun ke depan itu tetap terlihat bagus. Jadi, penginnya abadi," terang Yuanita Christiani sebelum resepsi. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Setelah Pemilu

Yuanita Christiani menjelaskan alasan dirinya memilih 7 Maret 2019 sebagai hari bahagia bersama Indra.

"Kenapa 7 Maret? Sebenarnya, enggak ada alasan spesifik. Pertama, sebenarnya pengin setelah pemilu, cuma kayaknya kelamaan nih. Akhirnya kita pilih Maret karena tanggal cruise-nya ada dua, di awal dan akhir. Jadi;ah kita pilih awal Maret. Enggak ada tanggal baik apa segala macem tidak, karena bagi kami semua itu adalah tanggal baik," paparnya. 

3 dari 3 halaman

2 Anak

Setelah menikah, Yuanita Christiani dan Indra tidak menunda memiliki momongan. Mereka sepakat untuk memiliki dua orang anak nantinya.

"Kita sepakat dari awal mau punya (anak) dua. Kalau kapannya, kita memang enggak ada rencana untuk menunda-nunda. Jadi, ya sedikasihnya lah gitu," terang Indra. (JawaPos.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.