Sukses

Di Pemberkatan Nikah, Yuanita Christiani Bikin Tamu Undangan Tertawa

Yuanita Christiani buat tamu undangan tertawa saat mengucapkan janji setia pernikahan

Liputan6.com, Jakarta Yuanita Christiani kini resmi menjadi istri Indra Wiguna Cipto setelah melangsungkan pemberkatan di atas kapal pesiar di Singapura, Kamis (7/3/2019). Keduanya mengucapkan janji suci untuk mau menerima satu sama lain dan tetap setia dalam keadaan apapun.

Namun saat mengucapkan janji pernikahan yang disiarkan live melalui Instagram @yuanitachrist , Yuanita Christiani membuat para tamu undangan yang hadir tertawa dengan perkataannya.

Bagaimana tidak, Yuanita Christiani menyebutkan kata-kata akan tetap setia meskipun bentuk tubuh suaminya tidak seperti sekarang ini setelah menikah.

"Saya berjanji untuk tetap setia, melayanimu, mengasihimu dalam keadaan suka ataupun duka, susah ataupun senang, kurus ataupun gendut," ucap Yuanita Christiani disambut tawa oleh tamu undangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menangis Bahagia

Usai mengucapkan janji suci, Indra dan Yuanita Christiani berlutut untuk mendoakan pernikahan mereka agar tetap langgeng hingga maut memisahkan.

Air mata bahagia juga nampak membasahi pipi Yuanita Christiani lantaran sudah melepas masa lajangnya dan menjadi istri Indra.

Sebelum menikah, Yuanita Christiani dilamar Indra saat perayaan Hari Kasih Sayang atau Valentine's Day, 14 Februari 2019. Keduanya juga sempat melakukan tradisi Tionghoa bernama Sangjit,yang merupakan kelanjutan lamaran, dimana pihak pria datang membawa seserahan ke pihak wanita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini