Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Momen Unik Didit Hediprasetyo Saat Dampingi Prabowo Bersalaman dengan Jokowi

Top 3 Berita Hari Ini tentang momen Prabowo didampngi putranya bersalaman dengan Jokowi, kanker payudara dan gaya menteri perempuan Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Prabowo Subianto yang didampingi anaknya saat dilantik menjadi menteri oleh Presiden Jokowi. Prabowo yang diangkat sebagai Menteri Pertahanan memang agak berbeda dengan para menteri lainnya.

Kalau menteri didampingi istrinya masing-masing, Prabowo didampingi putra tunggalnya, Didit Hediprasetyo. Lelaki yang berprofesi sebagai desainer busana itu tampak matching dengan sang ayah. Ia memakai setelan jas berwarna abu-abu gelap lengkap dengan dasi merah saat menemani sang ayah bersalaman dengan Jokowi.

Didit berdiri di antara Prabowo dan Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah seputar kanker payudara. Pernahkah Anda mencari tahu saat payudara Anda terasa sangat gatal sebelum tidur, atau saat beraktivitas di siang hari?

Bisa itu itu tanda-tanda kanker payudara, tapi hal itu sangat jarang. Banyak alasan lain yang lebih memungkinkan. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang gaya menteri perempuan di cabinet Jokowi saat pelantikan pada hari ini, Rabu (23/10/2019).

Lima srikandi yang bakal membantu tugas presiden dan wakil presiden lima tahun ke depan. Itu adalah Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Tenaga Kerja Ida Fauziyah, dan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Gusti Ayu Bintang Puspayoga.

Di antara menteri lelaki yang semuanya mengenakan setelan jas, para menteri perempuan tampil dengan kebaya, selendang, dan bawahan ragam warna.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, mari kita simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

 

Momen Unik Didit Hediprasetyo Saat Dampingi Prabowo Bersalaman dengan Jokowi

Prabowo Subianto resmi diangkat sebagai Menteri Pertahanan dalam Kabinet Indonesia Maju. Ia menggantikan posisi Ryamizard Ryacudu yang menjabat posisi itu dalam Kabinet Kerja.

Usai dilantik, protokol Istana kemudian memanggil seluruh pendamping untuk berdiri di samping para menteri. Tak terkecuali dengan pendamping Prabowo yang ternyata sang putra tunggal, Didit Hediprasetyo.

Selanjutnya…

Apakah Payudara Gatal Tanda-Tanda Kanker?

Pasti Anda pernah merasa payudara Anda sangat gatal sebelum tidur, atau saat beraktivitas di siang hari terasa sangat gatal dan Anda merasa harus ke kamar mandi untuk memeriksanya. Tapi pernahkah Anda mencari tahu, gatal di payudara itu tanda-tanda kanker payudara atau tidak.

Melansir dari Metro UK, pada Kamis, 17 Oktober 2019, Clare Morrison, dokter umum dan Penasihat Medis Medexpress menjelaskan gatal di payudara bisa menjadi tanda-tanda kanker payudara, tapi hal itu sangat jarang. Banyak alasan lain yang lebih memungkinkan.

Selanjutnya…

Gaya 5 Menteri Perempuan Jokowi Saat Pelantikan Kabinet Indonesia Maju, Menlu Paling Ngejreng

Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah secara resmi mengumumkan nama-nama menteri di Kabinet Indonesia Maju di Jakarta, Rabu pagi (23/10/2019). Terselip di antaranya adalah lima srikandi yang bakal membantu tugas presiden dan wakil presiden lima tahun ke depan.

Mereka adalah Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Tenaga Kerja Ida Fauziyah, dan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Gusti Ayu Bintang Puspayoga.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.