Sukses

Dian Pelangi Tampil Anggun dengan Kebaya Beludru pada Hari Pertunangan

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari desainer busana muslim Dian Pelangi. Perempuan kelahiran Palembang, 14 Januari 1991 itu baru saja dilamar seorang pengusaha bernama Sandy Nasution.

Prosesi lamaran itu diunggah sahabatnya, desainer Barli Asmara, dalam Insta Story pada Senin, 21 Oktober 2019. Acara tersebut diduga berlangsung di Pekalongan, kampung halaman orangtua Dian.

Untuk momen pertunangan tersebut, Dian mengenakan kebaya Kartini modifikasi berbahan beludru warna merah marun. Kebaya dengan lengan lonceng itu berhias detail sulaman benang emas berbentuk kelopak daun.

Pemilik nama lengkap Dian Wahyu Utami itu mengombinasikan kebaya dengan kain batik motif tambal berwarna senada. Pesonanya kian terpancar lewat gaya hijab warna merah marun yang menutupi bagian dadanya.

"Congratulation for the engagement...@dianpelangi @nasutionsandy #sandihatidian," tulis Barli dalam unggahan tersebut.

Sementara, sang kekasih, Sandy Nasution terlihat mengenakan kemeja lengan panjang abu-abu. Detail tenun bermotif kotak-kotak dengan warna merah menjadi benang merah keserasian busana dengan Dian Pelangi.

 

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 3 halaman

Acara Lamaran

Barli juga mengunggah sejumlah momen lamaran sang sahabat, termasuk saat calon suami Dian diminta menebak perempuan dengan wajah ditutupi kain. Pada kesempatan pertama, ia menebak perempuan di hadapannya bukanlah yang akan dilamar.

Setelah kain diturunkan, terlihatlah wajah perempuan yang bukan Dian. Tak lama, Dian keluar diapit dua sahabat perempuannya. Momen berikutnya adalah pinangan resmi Sandy kepada Dian di hadapan orangtua keduanya, keluarga, dan kerabat.

"Saya terima, Insya Allah, Allah meridoi niat kita," jawab Dian.

Dian diketahui pernah menikah dengan Tito Haris Prasetyo selama lima tahun. Mereka bercerai pada 2016 lalu. Sejak itu, kisah asmara Dian tak pernah kedengaran lagi hingga kabar lamaran terbuka.

Sementara, dilansir dari Kapanlagi, Sandy Nasution diketahui alumni Multimedia University dan University Teknikal Malaysia Melaka. Ia mendirikan perusahaan teknologi dan informasi sejak 2011 dan menjadi konsultan IT bagi DPR RI.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading