Sukses

Laki-Laki di Inggris Ketahuan Selingkuh Lewat Kartu Tarot

Liputan6.com, Jakarta - Ramalan atau prediksi memang tidak dapat dipercaya seutuhnya, tapi ada beberapa orang yang merasa bahwa setiap ramalan yang didapatkannya sesuai sehingga dia terus percaya. Hal ini juga yang dilakukan oleh seorang wanita asal Inggris.

Malangnya, akibat kepercayaannya terhadap kartu tarot, pergelangan kakinya harus menjadi korban. Melansir dari Mirror, 21 Oktober 2019, seorang wanita bernama Jenna Clemence menuduh pacarnya selingkuh karena ramalan kartu tarot mengungkap demikian.

Insiden ini terjadi pada tahun lalu, Jenna curiga kekasihnya yang bernama Ben Johnston selingkuh karena ada pesan masuk pada tengah malam. Ingin meyakinkan diri, dia mengeluarkan kartu tarot miliknya dan hasilnya mendukung kecurigaan Jenna.

"Aku bertanya 'apakah Ben memiliki wanita lain?'. Lalu, aku membalikkan kartu pertama, gambarnya adalah ratu. Kemudian di kartu kedua, hasilnya juga ratu," tutur Jenna.

Hal ini menandakan bahwa ada dua wanita di dalam kehidupan Ben. "Aku sangat hancur. Dia memiliki dua wanita di hidupnya," ujar Jenna kecewa.

Jenna percaya akan ramalan tarot tersebut karena menganggap mereka tidak pernah berbohong. "Ketika aku mencurigai Ben selingkuh, aku tahu tarotku akan mengungkap kebenarannya," tambahnya lagi.

Kejadian naasnya terjadi ketika dia mendatangi kediaman Ben untuk mengambil mainan X-Box putranya. Lalu, Ben mengamuk dan dengan ganas menyerang Jenna hingga mematahkan pergelangan kakinya.

"Dia menyerangku seolah dalam pertandingan rugbi," jelas Jenna.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 3 halaman

Masuk Penjara

Awal kisah pertemuan mereka dimulai pada Oktober 2016. Saat itu, mereka mengenal satu sama lain lewat sosial media. Setelah bertemu, Jenna menjadi dimabuk cinta.

"Aku hanya sangat mencintai dia. Aku dibutakan olehnya, dia membuatku luluh," ungkap Jenna lagi.

Saking cintanya, dia menjadi curiga ketika ada pesan dari wanita lain di gawai Ben. Setelah mendapatkan kejadian menyedihkan ini, Jenna sadar dan melaporkan tindakan kekerasan yang dialaminya ke polisi.

Butuh waktu lebih dari satu tahun hingga kekasihnya itu ditangkap polisi. Pada Agustus 2019, dia dijatuhi hukuman 16 bulan penjara dengan masa penangguhan enam bulan.

"Aku lega dia telah keluar dari kehidupanku. Saat ini, aku telah bertemu lelaki baru, dan masih mempercayai dan mencintai kartu tarotku," kata Jenna. (Novi Thedora)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Tarot Cinta: Ikhlaskan, Dia Bukan Milikmu Lagi
Artikel Selanjutnya
Tarot Minggu Ini: Dengarkan Intuisi, Temukan Keseimbanganmu