Sukses

Tarot Cinta: Berada di Antara 2 Pilihan

Kartu Two of Wands muncul dalam Tarot Cinta periode 5 - 11 Oktober 2019. Simak pesan selengkapnya.

Liputan6.com, Jakarta Kartu Two of Wands muncul dalam Tarot Cinta periode 5 - 11 Oktober 2019. Simak pesan selengkapnya.

 

Two of Wands

Ada keraguan siapa atau jalan mana yang harus kamu pilih. Yang kamu jalani saat ini sudah tepat, namun muncul pilihan lain yang sepertinya lebih menjanjikan. Kamu tidak bisa menjalani keduanya. Kamu harus memilih. Dengarkan sekitarmu. Ada bantuan, dukungan, dan saran dari mereka yang peduli kepadamu. Pertimbangkan saran mereka. 

 

Jomblo

Berada di antara dua pilihan. Ambil waktu sejenak untuk berpikir. Pertimbangkan semuanya dengan bijak. Apapun yang kamu pilih, ada resiko atau konsekuensi yang harus kamu jalani. 

 

PDKT

Pendekatan ke dua orang atau lebih cukup menguras energimu. Segeralah memilih!

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pacaran dan Menikah

Pacaran

Muncul godaan orang ketiga. Intensitas pertemuan dan komunikasi semakin mendekatkan hati. 

 

Menikah 

Tidak bijak memutuskan segala sesuatunya sendiri. Libatkan suami sebagai pengambil keputusan dan istri yang memberi pertimbangan/saran. 

3 dari 3 halaman

Saran Cinta

Nine of Pentacles 

Jalani dan nikmatilah hidupmu saat ini. Jika sedang dihadapkan pada dua pilihan atau lebih, inilah saatnya kamu belajar berpikir bijak dalam menentukan pilihan. Akan ada kebahagiaan dan kesuksesan yang menyertai keputusanmu. 

 

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini