Sukses

Podcast Lifestyle: Pengalaman Unik dan Seru Liputan Kuliner Malam Jumat

Liputan6.com, Jakarta - Podcast Lifestyle episode ini mengulik bagaimana tim Lifestyle Liputan6.com meliput rubrik Kuliner Malam Jumat. Sesuai dengan namanya, rubrik ini tayang tiap malam Jumat atau Kamis malam.

Saat pertama kali tayang pada Oktober 2018, rubrik ini membahas tempat makan yang sudah dikenal luas dan bahkan tergolong legendaris.

Biasanya yang masuk kategori Kuliner Malam Jumat adalah yang harganya cukup terjangkau tapi makanannya enak dan tempatnya termasuk bersih. Dan satu lagi yang paling utama, buka sampai malam hari.

Awalnya format rubrik ini hanya tulisan dan foto-foto. Namun seiring perkembangan konten video yang makin hits di dunai maya, format ini diubah mulai Januari 2019. Kini di tiap tulisan Kuliner Malam Jumat disertai video singlet sebagai pendukung artikel dan foto.

Ada banyak pengalaman unik, lucu dan menarik saat meliput tempat-tempat kuliner, terutama sejak menggunakan video. Seperti suara bising jalanan yang cukup menganggu proses pengambilan suara, atau salah kalimat saat cuap-cuap di depan kamera sampai disebut artikel berbau mistis.

Untuk mengulik serba-serbi pengalaman meliput rubrik Kuliner Malam Jumat, mari dengarkan secara lengkap Podcast Lifestyle dengan klik tautan di bawah. 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Kuliner Malam Jumat: Kelezatan Sate Palmerah yang Tak Pernah Berubah
Artikel Selanjutnya
PODCAST Lifestyle: Benarkah Pariwisata di Bali Turun Kelas?