Sukses

Rahasia Kulit Cantik dan Sehat Catherine Wilson

Apa saja perawatan kecantikan dan kesehatan kulit yang dilakukan Catherine Wilson?

Liputan6.com, Jakarta - Tiap orang terutama perempuan, tentu ingin menjaga kesehatan tubuhnya agar tetap menarik. Begitu juga dengan para selebritis, termasuk Catherine Wilson.

Apalagi di usia yang sudah tidak muda lagi, kesehatan kulit biasanya sudah mulai menurun. Untuk itu perlu adanya perawatan khusus.

Hal itu juga dilakukan oleh Catherine. Bagi perempuan yang akrab disapa Keket ini, merawat kecantikan merupakan hal yang penting. Dilansir dari Brilio.net, perawatan yang sering ia lakukan adalah merawat kulit, wajah dan rambut.

Menurut Keket, menjaga kesehatan kulit tak hanya dari luar tapi juga dari dalam termasuk dengan menjaga asupan makanan.

"Yang penting banyak minum air putih, sayur dan buah. Aku juga pakai lotion kalau tidur karena kan kalau tidur dingin kena AC, atau pakai olive oil dan krim mata," ujarnya saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Selain itu, Keket juga sering melakukan olahraga untuk menjaga tubuh tetap fit. Perempuan 38 tahun ini bahkan mempunyai bujet khusus saat menjaga kesehatan kulit.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Produk Makeup Wajib

"Di jaman milenial ini, baik cewek atau cowok harus melakukan perawatan. Apalagi aku di dunia entertainment, sering pakai makeup tebel dengan sorotan lampu berapa ribu watt yang enggak bagus buat kulit," terang model dan pemain film ini.

Sementara itu, saat ditanya mengenai produk makeup yang wajib ia gunakan adalah lipgloss, blush on, bedak, dan maskara. Salah satunya adalah melakukan perawatan bernama pico laser.

Perawatan kecantikan ini dipelopori oleh Dermaster Indonesia. Pico laser sendiri merupakan teknologi laser terbaru yang bermanfaat untuk menyempurnakan kondisi kulit wajah dengan menggunakan gelombang Pico Second yang lebih pendek, lebih cepat, dan aman bagi siapa pun.

Sementara itu untuk produk makeup yang wajib digunakan Catherine Wilson adalah lipgloss, blush on, bedak, dan maskara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.