Sukses

Kisah Foto Archie yang Diunggah untuk Merayakan Ulang Tahun Pangeran Harry

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle membagikan sebuah putranya yang terbaru, Archie Harrison Mountbatten-Windsor, untuk merayakan ulang tahun Pangeran Harry ke-35, Minggu, 15 September 2019.

Foto keluarga yang menggemaskan itu adalah bagian dari kolase foto Pangeran Harry selama bertahun-tahun yang diunggah ke akun Instagram resmi pasangan itu @sussexroyal.

Dari foto kolase itu, yang paling banyak menyita perhatian adalah foto ke-9. Dalam foto itu, Meghan tampak antusias menggendong putranya, begitu juga dengan Pangeran Harry. Ia bahkan rela jongkok sambil memandangi putranya.

Dalam keterangan foto itu, Meghan menuliskan pesan manis kepada suaminya yang sedang berulang tahun. Meghan selalu terinspirasi dan dari suaminya yang merupakan sosok yang sangat menakjubkan.

Foto kesembilan dengan tone hitam putih itu tampaknya diambil pada hari pembaptisan Archie, 6 Juli 2019. Sebelumnya, Meghan dan Pangeran Harry berbagi dua foto pada hari upacara pembaptisan, dan gambar hari Minggu sangat mirip dengan foto keluarga hitam putih yang intim dari unggahan itu.

2 dari 3 halaman

Foto Archie

Pangeran Harry dan Meghan Markle sempat merilis foto Archie saat Hari Ayah pada belum lama ini. Tangannya yang mungil terlihat sedang memegang jari sang ayah.

Archie Harrison Mountbatten-Windsor lahir pada 6 Mei 2019 dan berada pada urutan ketujuh dari takhta Inggris.

Sebelumnya, Archie telah muncul ke publik. Namun bedanya, ia tertidur saat itu. Kali ini, di dalam postingan foto resmi untuk pertama kalinya ia terlihat membuka mata.

Nama Archie Harrison Mountbatten-Windsor dirilis ke publik setelah Duke dan Duchess of Sussex membawa bayi laki-laki mereka untuk menemui Ratu Elizabeth II, Pangeran Phillip, dan ibunda Meghan, Doria Ragland, di Kastil Windsor.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Sontek Pijat Wajah Favorit Meghan Markle yang Bikin Awet Muda
Artikel Selanjutnya
Merek Baju yang Dipakai Meghan Markle Ternyata Selalu Laris Terjual