Sukses

Lawan Rasa Takut, Demi Lovato Bangga Pamerkan Selulit

Liputan6.com, Jakarta - Demi Lovato butuh waktu untuk menumbuhkan rasa percaya dirinya. Salah satu bukti melawan rasa takut, penyanyi asal Amerika Serikat ini mengunggah foto yang memamerkan selulit melalui akun Instagram pribadi pada 6 September 2019 lalu.

Bangga dengan tampilan di foto tanpa editan itu, Demi Lovato mengenakan bikini yang dipakai saat liburan di Bora Bora. Ia berpose memunggungi kamera dan menoleh dengan berkacamata hitam.

"Ini adalah ketakutan terbesarku. Fotoku memakai bikini yang belum diedit. Dan coba tebak, itu SELULIT !!!! Aku benar-benar sangat lelah dengan tubuhku, mengeditnya (ya foto bikini lainnya telah diedit - dan aku benci aku melakukan itu, tetapi itu adalah kebenaran)," tulisnya.

Pelantun Let It Go tersebut menambahkan ingin menjadi dirinya sendiri dengan tidak mendengarkan apa yang dikatakan orang lain tentangnya. Foto yang diedit tidak lain untuk membuat orang lain berpikir bahwa ia cantik.

"Tapi itu bukan aku. Ini yang aku dapat. Aku ingin bab baru dalam hidupku mencoba menjadi yang sesungguhnya daripada memenuhi standar orang lain. Jadi inilah aku, tanpa malu-malu, tidak takut dan bangga memiliki tubuh yang telah berjuang begitu banyak dan akan terus memukau ketika aku berharap akan melahirkan suatu hari nanti," lanjut Demi Lovato.

2 dari 3 halaman

Pesan untuk Mencintai Diri

Demi Lovato juga menulis ia sangat senang kembali ke televisi dan dunia perfilman yang tidak membuatnya stres dengan jadwal workout sebelumnya yang berat yakni 14 jam sehari. Ia juga senang karena tidak ada yang melarangnya untuk makan kue ulang tahun sungguhan daripada memilih semangka dan krim.

Penyanyi berusia 27 tahun itu sudah muak dengan diet yang menyiksa diri hingga dirinya benar-benar takut bertemu dengan kue sesungguhnya. Demi pun menekankan mencintai dirinya sendiri.

"Anda juga harus mencintai diri sendiri! Sekarang kembali ke studio. Aku sedang mengerjakan lagu. Hanya ingin membuat semuanya jelas. Aku tidak tertarik pada penampilanku tetapi aku menghargai itu dan terkadang itulah yang terbaik yang bisa kulakukan," tambahnya.

Sebelum mengakhiri pesan untuk mencintai diri sendiri lewat potret pamer selulit, Demi Lovato turut menyampaikan hal lain. Ia berharap dapat menginspirasi orang lain untuk menghargai tubuh mereka. (Ossid Duha Jussas Salma)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Tampil Beda, Demi Lovato Cat Rambut Warna Hijau Neon
Artikel Selanjutnya
Mudah dan Alami, Begini Cara Hilangkan Selulit dengan Cuka Apel