Sukses

Dukung Scooter Braun, Demi Lovato Rehat dari Medsos

Unggahan terakhir Demi Lovato berhasil mencuri perhatian publik dan media.

Liputan6.com, Jakarta - Panasnya pertikaian antara Taylor Swift dan Scooter Braun, membuat beberapa selebriti kena imbasnya. Selain Justin Bieber, Demi Lovato turut membela sang manajer yang telah membantu membesarkan mereka.

Terang-terangan membela Scooter Braun, Demi Lovato mengaku manajernya itu adalah pria yang sangat baik,. Menurutnya, Braun tak akan pernah melakukan hal seperti yang dituduhkan oleh Taylor Swift. Hal ini secara langsung disampaikan olehnya via Instagram Stories.

Ternyata, postingan Demi ini berhasil mencuri perhatian publik dan media. Tak lama setelah itu, akun Instagram Demi Lovato dibanjiri oleh berbagai hujatan dari fans militan Taylor Swift.

Tak ingin emosinya kembali terancam gara-gara ulah warganet dan fans militan Taylor Swift, Demi Lovato akhirnya mengambil langkah tegas. Pelantun tembang "Sober" ini memutuskan untuk break dari media sosial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Untuk Sementara

Lewat Instagram Stories-nya pada Rabu (3/7/2019) lalu, mantan bintang Disney itu menuliskan kutipan sederhana di atas kanvas hitam, "Memilih untuk break sementara. Baik-baik ya."

Sebelumnya Demi sempat menyampaikan pesan untuk para haters dan fans militan Taylor. Ia menegaskan bahwa apapun yang terjadi, Demi akan tetap setia pada orang-orang dalam satu timnya. Mereka di matanya telah turut berjuang di sampingnya.

"Kalian semua boleh menghujatku sesuka hatimu tapi aku akan tetap setia pada timku. Aku menghargai kesetiaan lebih dari orang lain yang ada di dunia ini, dan jika namaku ikut dikaitkan ke dalamnya aku akan membela diriku sendiri dan mereka yang ada dalam timku," tulisnya beberapa waktu lalu. (Sora Soraya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini