Sukses

5 Tas Mahal Olla Ramlan yang Dibawa Keliling Eropa

Olla Ramlan mengaku liburannya ke Eropa dengan menenteng beragam tas mahal itu menjadi liburan ke luar negeri pertama tanpa keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Artis cantik Olla Ramlan baru saja menghabiskan waktu liburan di Eropa, tepatnya di Paris, Prancis, dan Milan, Italia. Selain berwisata bareng teman-temannya, seperti Ashanty dan Ririn Ekawati, Olla ternyata sedang mempersiapkan bisnis barunya di bidang tas.

Ibu tiga anak itu mengaku perjalanan itu merupakan kali pertamanya berlibur ke luar negeri tanpa keluarga, manajer, dan asisten. Meski begitu, gayanya saat berlibur tak bisa diremehkan.

Padu padan apik membuat Olla terkesan elegan dengan model pakaian simpel. Di samping itu, sederetan tas mewah yang ditentengnya menambah modis penampilannya secara keseluruhan.

Selera fashion berkelas Olla Ramlan sudah menjadi rahasia umum sejak lama. Anda pasti penasaran dengan harga tas-tas bermerek istri Aufar yang dibawanya berkeliling Eropa? Berikut rangkumannya.

1. Zumi Grainy Leather Bag Gucci

Olla mengenakan tas keluaran Gucci itu saat mengunjungi salah satu destinasi wisata kota Paris, Jembatan Pont Alexandre III. Ia berpose dengan tubuh menyamping saat mengenakan setelan berwarna hijau mint.

Tas yang namanya diambil dari aktris dan musisi ekperimental Zumi Rosow ini terlihat modern. Dilansir dari laman guccihunter.net, tas ini didesain apik dan multifungsi.

Tali tas dapat dilepas, sehingga bisa berfungsi sebagai tas bahu juga. Keamanan tas juga terjamin, karena bagian bukaan rangka atasnya terdapat kunci berengsel di setiap sisinya. Dilansir dari laman resmi Gucci, harga tas tersebut mencapai 3.980 dolar AS atau setara dengan Rp57 juta.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Waist Bag Chanel

Wajah cantik milik wanita berusia 29 tahun ini ternyata bukan hanya cocok mengenakan pakaian feminin, tapi juga cocok berpenampilan tomboi. Dengan Hobo Chanel Handbag yang melekat di pinggangnya itu membuat penampilannya jauh lebih kasual.

Perpaduan tunik putih selutut, celana jins, jilbab putih yang diikat di leher, dan tas berbahan kulit domba itu benar-benar cocok untuk Olla. Ia mengabadikan momen bersama outfit berkelas ini di depan toko di kawasan kota Paris dengan disorot sedikit sinar matahari.

Berdasarkan keterangan yang tertera di website chanel.com, tas dengan detail charm berwarna keemasan itu berharga 5000 dolar AS atau sekitar Rp71 juta.

3 dari 5 halaman

3. Constance Croco Hermes

Sling bag ukuran kecil ini kerap dipakai Olla saat berjalan-jalan di Paris. Ia juga mengenakannya saat bertemu dengan Michael Coste, Head of External Relation Hermes Paris, yang melayaninya saat itu.

Tas berbahan kulit buaya yang menurut laman codogirl.com diproduksi terbatas oleh Hermes. Tak heran kemudian harganya menjadi selangit. Dilansir dari laman us.vestiairecollective.com, untuk bisa mendapat tas model klasik tersebut, anda harus merogoh uang 11.921,94 dolar AS atau sekitar Rp166 juta.

4 dari 5 halaman

4. Multicolor Swift One Two Three and Away We Go! Limited Edition Hermes

Dari nama tasnya saja sudah menggambarkan tas itu berwarna-warni. Saat menentengnya, Olla banyak memadukan dengan pakaian berwarna gelap dan polos. Kesan playful pada tas menambah warna pada penampilan Olla yang monokrom.

Tas tersebut dirancang seorang arsitek, Nigel Peake. Hermes sengaja berkolaborasi untuk menghasilkan desain potongan grafis warna warni. Menurut janefinds.com, tas ini sengaja dibuat dengan desain abstrak yang tidak beraturan tapi elegan, agar orang bisa membayangkan seni jalanan.

Untuk mendapatkan tas multicolor ini, anda harus merogoh kocek mengeluarkan uang sebanyak 74.995 dolar AS atau setara dengan Rp1,1 miliar.

5 dari 5 halaman

5. Hermes Vermillion Swift Birkin Gold

Tas dengan warna cerah memang membuat penampilan Olla menjadi lebih bersemangat. Pilihannya membawa Hermes Vermilion berjalan-jalan keliling Eropa ini memang tidak salah.

Menurut laman tradesy.com, produk tas elegan ini ternyata memiliki harga mencapai 18.275 dolar AS atau setara dengan Rp255,85 juta. Tas ini banyak dipakai dan dipadukan dengan pakaian yang berwarna gelap. Tas ini juga dipilih Olla untuk pertemuan pertama menemui Michael Coste di Paris. (Ossid Duha Jussas Salma)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.