Sukses

Harga Kemeja yang Dikenakan Olla Ramlan Bisa Buat Beli Sepeda Motor

Olla Ramlan mengenakan kemeja dengan harga yang bisa digunakan untuk membeli sebuah sepeda motor.

Liputan6.com, Jakarta - Olla Ramlan kembali menjadi perhatian publik saat liburan di Prancis. Sebelumnya, istri Muhammad Aufar Hutapea itu juga ramai dibicarakan saat memutuskan untuk mengenakan hijab.

"Pertama kali travelling jauh sendiri... only with my good friends. Tanpa keluarga, tanpa manager, tanpa asisten... BismiLLAH I can... yes, I can! Thank you suamiku yang sdh mengizinkan... @aufar.hutapea," tulis Olla akhir Agustus 2019 lalu.

Kali ini, penampilan Olla kembali menjadi sorotan karena memakai barang-barang mewah. Bukan hanya pakaian, tapi juga tasnya yang harganya selangit.

Dalam salah satu unggahannya, Olla memakai tas Hermes, warna hitam dan cokelat. Penampilan Olla tersebut membuat banyak warganet berdecak kagum.

Selain tas, kemeja lengan panjang biru dengan detail garis-garis dengan tulisan Balenciaga pada bagian bahu kiri yang dikenakan Olla Ramlan, misalnya, harganya pun bisa untuk membeli sebuah sepeda motor, yakni lebih dari Rp17 juta.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mampir di Italia

 Selain ke Perancis, Olla juga mengunggah saat berada di Milan, Italia. Penampilan Olla, tak jauh berbeda saat di Paris. Semua yang dikenakan barang-barang mewah, mulai dari sepatu, jeans, juga tas.

Dalam salah satu unggahannya, Olla mengumumkan jika dirinya sedang merancang tas yang segera beredar. Tas tersebut terbuat dari kulit buaya.

"Coming Soon! Olla Ramlan’s personally designed bag using original Croco embossed leather. Her name is Viola ladies!💋 (Segera datang! Tas yang dirancang secara pribadi oleh Olla Ramlan menggunakan kulit timbul Croco asli. Namanya adalah Viola)," tulis Olla.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.