Sukses

Reaksi Sandiaga Uno Mencicipi Sajian Boba Sushi Pertama Kali

Sandiaga Uno mendapat kiriman boba sushi. Boba yang biasanya menjadi pelengkap minuman manis, kini dipadukan dengan sushi.

Liputan6.com, Jakarta - Perkembangan di industri makanan menghadirkan inovasi yang menarik. Sebut saja deretan sajian yang dipadukan dengan boba, topping berbentuk bola-bola kenyal yang terbuat dari tapioka seperti boba sushi.

Sajian unik ini pula yang dicicipi oleh Sandiaga Uno. Ayah tiga anak ini mendapatkan kiriman boba sushi langsung dari sang pemilik yang membuka usaha kuliner yang bernama Baiza Sushi.

Momen tersebut terekam dalam sebuah unggahan yang dibagikan Sandiaga Uno melalui akun Instagram pribadi pada 20 Agustus 2019. Dalam video ia tampak mengenakan kemeja batik lengan panjang bernuansa coklat muda.

"Saya nyobain menu sushi yang belum pernah saya temukan dan rasakan sebelumnya, yaitu Boba Sushi." tulis suami Nur Asia tersebut.

Sandiaga Uno menyampaikan anak-anak milenial lebih akrab dengan boba tea. Namun kali ini, boba tersebut dihidangan sushi. "Mak nyooss rasanya!" ungkapnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Antusiasme Sandiaga Uno

Dalam video, sang pemilik tampak memperkenalkan sajian besutannya kepada Sandiaga Uno. "Inovasinya adalah boba sushi," demikian ungkap Sandiaga di video tersebut.

Cuplikan berlanjut pada Sandiaga yang mencicipi boba sushi. Saat menyantap satu boba sushi, ia kemudian bergumam sembari menguyah dan mengangguk-anggukan kepala.

"Amazing," puji Sandi singkat dan kembali bergumam dan membuat sang pemilik sushi tersenyum bahagia.

Tak berhenti di sana, pria berusia 50 tahun tersebut kembali melontarkan pujian setelah mencicipi boba sushi. "Waw. Wah ini berasa sekali dari hati," lanjutnya.

"Thank you atas kiriman makanannya. Sukses terus untuk usahanya. Semoga cabangnya bisa ditemukan di seluruh wilayah Indonesia, dan banyak lapangan kerja yang tercipta melalui hidangan sushi yang kekinian ini." tutup Sandi di kolom keterangan video.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.