Sukses

LIVE REPORT:PELANTIKAN PRESIDEN JOKOWI DAN WAKIL PRESIDEN MA'RUF AMIN

Foto Pernikahan di Pinggir Jalan yang Mendadak Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan jadi salah satu momen yang biasanya ingin diabadikan dengan spesial. Perisitiwa yang bermaksud terjadi sekali seumur hidup itu bahkan sering kali membuat orang sengaja menyewa jasa fotografer.

Tak hanya di tempat dilangsungkan ijab kabul, foto pernikahan juga sering kali dilakukan di luar ruang dengan lanskap yang sudah ditentukan sebelumnya. Tapi, rencana kadang tak berjalan sebagaimana diharapkan.

Seperti yang menimpa pasangan suami-istri asal Malaysia. Hendak mengabadikan momen pernikahan dengan melakukan photoshoot, peristiwa kurang mengenakkan malah menimpa tanpa terduga.

Lewat sebuah kicauan, diceritakan bahwa mobil yang mereka kendarai tiba-tiba mogok di sebuah jalan sepi di wilayah Pekan, Pahang, Malaysia. Tak ingin terjebak di lingkaran nasib malang, mereka pun memanfaatkan kondisi ini.

Fotografer mereka yang merupakan pemilik akun Twitter @apihazmi memutuskan untuk melakukan photoshoot foto pernikahan di lokasi tersebut. Potret demi potret pun diambil selama menunggu bantuan.

2 dari 3 halaman

Deretan Pose Menarik

Berpikir cepat, fotogarfer mengarahkan ragam pose menarik. Membuat musibah ini jadi semacam cerita bahwa mobil pasangan tersebut mogok dan mereka tengah menunggu bantuan.

Tanpa tambahan properti, kecuali buket, deretan foto ini kemudian jadi viral, lantaran dianggap sangat menarik. "Saya pikir malah memang sengaja foto di pinggir jalan seperti ini. Hasilnya menarik." tulis salah satu warganet.

Sejak diunggah pada Kamis, 15 Agustus 2019, deretan foto ini sudah di-retweet sebanyak 8,2 ribu kali dan mendapat likes tak kurang dari 14,8 ribu.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Kalimat Sederhana untuk Bantu Bangun Kepercayaan Pasangan
Artikel Selanjutnya
Curahan Hati Perempuan Lulusan S2 Dikritik Gara-Gara Menikahi Sopir Truk