Sukses

Foto Pernikahan di Pinggir Jalan yang Mendadak Jadi Sorotan

Pasangan suami istri asal Malaysia itu tak sengaja menggelar foto pernikahan di pinggir jalan yang kemudian jadi viral.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan jadi salah satu momen yang biasanya ingin diabadikan dengan spesial. Perisitiwa yang bermaksud terjadi sekali seumur hidup itu bahkan sering kali membuat orang sengaja menyewa jasa fotografer.

Tak hanya di tempat dilangsungkan ijab kabul, foto pernikahan juga sering kali dilakukan di luar ruang dengan lanskap yang sudah ditentukan sebelumnya. Tapi, rencana kadang tak berjalan sebagaimana diharapkan.

Seperti yang menimpa pasangan suami-istri asal Malaysia. Hendak mengabadikan momen pernikahan dengan melakukan photoshoot, peristiwa kurang mengenakkan malah menimpa tanpa terduga.

Lewat sebuah kicauan, diceritakan bahwa mobil yang mereka kendarai tiba-tiba mogok di sebuah jalan sepi di wilayah Pekan, Pahang, Malaysia. Tak ingin terjebak di lingkaran nasib malang, mereka pun memanfaatkan kondisi ini.

Fotografer mereka yang merupakan pemilik akun Twitter @apihazmi memutuskan untuk melakukan photoshoot foto pernikahan di lokasi tersebut. Potret demi potret pun diambil selama menunggu bantuan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Deretan Pose Menarik

Berpikir cepat, fotogarfer mengarahkan ragam pose menarik. Membuat musibah ini jadi semacam cerita bahwa mobil pasangan tersebut mogok dan mereka tengah menunggu bantuan.

Tanpa tambahan properti, kecuali buket, deretan foto ini kemudian jadi viral, lantaran dianggap sangat menarik. "Saya pikir malah memang sengaja foto di pinggir jalan seperti ini. Hasilnya menarik." tulis salah satu warganet.

Sejak diunggah pada Kamis, 15 Agustus 2019, deretan foto ini sudah di-retweet sebanyak 8,2 ribu kali dan mendapat likes tak kurang dari 14,8 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.