Sukses

Katrina Kaif Kunjungi Bali Hadiri Resepsi Pernikahan Anak Raam Punjabi

Katrina Kaif langsung terbang ke India begitu acara selesai.

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik Bollywood, Katrina Kaif datang ke Bali. Katrina Kaif datang ke Indonesia untuk menghadiri resepsi pernikahan anak bungsu Raam Punjabi dan Rakhee Punjabi, Amrit Punjabi. Acaranya pun berlangsung meriah. Usai mengadakan upacara pernikahan putranya, produser ternama Indonesia ini menggelar resepsi mewah di Westin Resort Nusa Dua, Bali.

Ratusan tamu undangan hadir di acara yang dihelat dengan meriah ini. Dan yang spesial tentu saja kehadiran Katrina Kaif, yang jauh-jauh terbang dari India.

Kehadiran Katrina Kaif pun langsung menjadi sorotan. Ia datang bersama Manish Paul, dan berdua melangkah menuju panggung utama untuk menyampaikan kesan dan pesan untuk kedua mempelai.

Kehadiran mantan tunangan Salman Khan itu disambut dengan hangat oleh Raam dan Rakhee Punjabi. Ia pun sempat foto bareng dengan Rakhee yang malam itu tampil dengan gaun hitam bergaya glamour.

Katrina Kaif pun bertemu dengan Boney Kapoor yang malam itu juga menjadi undangan istimewa. Dengan senyum ramah, Katrina meladeni permintaan foto dari para tamu undangan lain yang juga hadir malam itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berfoto

Salah satu tamu yang beruntung bisa foto bareng adalah Tania Nadira dan suami. Selain itu beberapa tamu undangan pun mengabadikan momen dengan Katrina, dan sang aktris memenuhi permintaan dengan ramah.

Tak lama Katrina menikmati perjalanan di Bali, dirinya sudah harus kembali pulang ke India, dan sempat mengabadikan momen ketika berada di bandara I Ngurah Rai.

 

3 dari 3 halaman

Heboh

Meski hanya perjalanan singkat, namun kedatangan Katrina di Bali sudah bikin fansnya di Indonesia heboh. Mereka ramai berkomentar di akun Viral Bhayani yang mengunggah foto Katrina di pernikahan Rakhee, berharap bisa berjumpa dengan sang aktris di Pulau Bali.

Semoga nanti datang lagi ke Indonesia ya Kat!

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini