Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Gelar Lomba Lari, Garmin Beri Paket Pelatihan Gratis

Liputan6.com, Jakarta - Lomba lari semakin marak di negeri ini. Salah satu lomba yang akan segera digelar adalah Garmin Run Indonesia 2019. Garmin sebagai produsen produk gaya hidup sudah beberapa kali menjadi sponsor lomba lari.

Namun baru di tahun ini mereka menjadi penyeleggara sekaligus sponsor utama. Kali ini mereka menggandeng perusahaan ritel Erajaya Group dalam menggelar lomba yang akan berlangsung pada 22 September 2019 di Bintaro Jaya Exchange.

Ditujukan untuk menarik para pelari dari semua lapisan masyarakat, Garmin Run Indonesia 2019 akan dimulai pada pukul 6 pagi hingga selesai. Lomba terdiri dari dua kategori yaitu 5KM dan 10KM dengan total hadiah senilai ratusan juta rupiah untuk diperebutkan oleh para peserta.

Menurut Engelhard (Al) Sundoro selaku Managing Director Garmin untuk Asia Selatan dan India, Garmin telah merancang produk yang memotivasi dan mendukung gaya hidup aktif. Garmin sangat bersemangat untuk memulai acara perdana ini sebagai platform tambahan di Jakarta untuk komunitas lari dan para pelari baru.

"Kami berharap mereka akan berkumpul dan mencapai tujuan mereka dalam berlari namun tetap dengan suasana yang menyenangkan," tuturnya saat jumpa pers di Hotel Atlet Century Park, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis, 8 Agustus 2019.

Perlombaan ini juga akan menampilkan sejumlah atlet national terbaik. Mereka adalah Agus Prayogo, Atjong Tio Purwanto dan Asma Bara yang akan bergabung untuk memotivasi dan menginspirasi sesama pelari selama lomba.

Untuk membantu peserta dalam mempersiapkan diri untuk lomba kali ini, pengguna Garmin juga dapat berlatih menggunakan Garmin Coach, paket pelatihan gratis yang diadaptasi dari tujuan dan kinerja para pelari. Program ini akan membantu pelari menampilkan performa terbaik mereka saat mempersiapkan diri untuk lomba.

2 dari 3 halaman

Kegiatan Positif

"Lomba lari sekarang ini memang sudah banyak. Tapi Garmin Run termasuk beda dari yang lain. Misalnya, kita mengajak beberapa atlet nasional untuk lebih memotivasi peserta. Lalu ada paket pelatihan gratis," terang Djatmiko Wardoyo, Director of Marketing and Communication Erajaya Group pada Liputan6.com.

"Bagi kami, bukan sekedar menjual produk, namun kami juga turut berperan aktif melalui kegiatan positif yang mendukung setiap produk yang kami jual seperti kegiatan Garmin Run Indonesia 2019 yang kami artikan sebagai bentuk excellent service bagi konsumen atau masyarakat Indonesia,"  sambungnya.

Kalau berminat mengikuti lomba, Anda masih bisa mendaftar hingga 21 September 2019 melalui laman garminrunindonesia.com.  Biaya pendaftaran untuk lomba adalah Rp 250.000 dan Rp 300.000 masing-masing untuk kategori 5 KM dan 10 KM.

Namun saat jumpa pers diumumkan kalau kategori 10 KM sudah tidak menerima pendaftaran lagi karena sudah memenuhi kuota yang tersedia.

Acara jumpa pers Garmin Run juga dihadiri Marketing Manager Garmin Indonesia, Rian Krisna. Lalu ada Agus Prayogo sebagai perwakilan atlet, dan Sport Enthusiast Melanie Putria. Melanie bersama para atlet lari akan tampil bersama para peserta dari awal sampai akhir lomba.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading