Sukses

Cheetos Ajak Remaja Isi Konten di Museum Perdana

Liputan6.com, Jakarta - Lewat kampanye digital "Imajinasikan Bentuk Cheetos-mu", Cheetos kembali mengajak para remaja mengasah kreativitas sembari memenangkan hadiah total jutaan rupiah setiap harinya. Gelaran ke-2 kampanye digital ini bakal berlangsung pada 1 Agustus--30 September 2019.

Marketing Manager Snack Food Harry Susanto Wibowo menjelaskan, latar belakang pengadaan kampanye ini adalah bentuk Cheetos yang berbeda antara satu dengan yang lain. Ya, ternyata dalam setiap bungkus, tak akan ada potongan Cheetos yang sama.

Sebagai brand yang dekat dengan anak usia 12--15 tahun, pihak Cheetos melihat, keseharian para remaja diisi dengan ragam unggahan karya content creator yang mereka sukai, mulai dari video viral, tagar kekinian, aplikasi, hngga filter foto terbaru.

"Melalui kampanye digital ini kami ingin mengajak remaja Indonesia mengurangi peggunaan gawai sekaligus jadi lebih kreatif hanya dengan menggunakan satu potong unik Cheetos dan imajinasi mereka," papar Brand Manager Extruded Category Erwin Susanto.

Erwin menambahkan, kampanye digital tersebut  ini juga hendak menantang imajinasi dan motivasi para remaja untuk mempu melihat sesuatu yang biasa jadi hasil karya menarik dan dapat dinikmati banyak orang.

2 dari 3 halaman

Hadiah Jutaan Rupiah Setiap Hari

Cara berpartisipasi dalam kampanye digital Cheetos tahun ini cukup mudah. Remaja 12--15 tahun tinggal mengunggah potongan unik Cheetos disertai paragraf narasi menerangkan bentuk yang imajinasikan.

Berlangsung dari 1 Agustus--30 September 2019, foto ini bisa diunggah di Instagram, Facebook, WhatsApp, dan Line dengan menyertakan tagar CheetosIndonesia, CheetosMuseumID, dan ImajinasikanBentukCheetosmu.

Erwin menjelaskan, pemenang kampanye ini dibagi jadi dua ketagori, yakni harian dan mnggguan. "Kami pilih lima pemenang setiap hari masing-masing orang dapat Rp500 ribu. Yang mingguan, kami pilih 15 orang masing-masing mendapatkan Rp200 ribu," katanya.

Nantinya, bentuk-bentuk unik dari para peserta akan dipilih untuk dipamerkan di Cheetos Museum pertama di Indonesia. Bertempat di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pameran ini akan berlangsung pada 5--10 November 2019.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: