Sukses

Ketegaran Mayangsari di Usia 19 Tahun Pernikahan Bersama Bambang Trihatmodjo

Mayangsari berhasil melewati usia pernikahannya yang ke-19 tahun bersama Bambang Trihatmodjo.

Liputan6.com, Jakarta - Kue tart ungu, nasi tumpeng dan lauk-pauknya, kue-kue, tersaji di atas meja. Di atas kue warna ungu itu terdapat tulisan "Happy anniversary". Di sebelahnya terdapat foto Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo yang sedang berpelukan.

"7700-7719 💖💖💖," tulis Mayangsari sebagai keterangan foto tersebut, Minggu, 7 Juli 2019.

Pasangan yang menikah pada tahun 2000 silam itu merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-19. Dari tiga foto yang dibagikan Mayang lewat akun Instagram pribadinya, tak terlihat sesuatu yang istimewa.

Mayang mengenakan baju lengan pendek dan rok cokelat, begitu juga dengan Bambang yang mengenakan kaus berkerah garis-garis. Ditemani putrinya, Khirani Trihatmodjo yang beranjak remaja, Mayang semringah memandang suaminya sedang memotong tumpeng. Mereka kompak tersenyum.

Dalam foto yang lain, Bambang dan Mayangsari terlihat bersemangat meniup lilin yang menyala di hadapan mereka. Sementara, Khirani bertepuk tangan melihat orangtuanya merayakan momen spesialnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ajaran Prinsip

Meski hidangannya tak terlihat spesial, tapi makna di balik foto tersebut sangat dalam. Sebuah perjalanan berumah tangga yang tak mudah hingga melewati usia 19 tahun dan itu bukan waktu yang singkat.

Pernikahan Mayangsari dan Bambang sempat menimbulkan kontroversi. Namun, Mayang berusaha tetap tegar dan tersenyum. Ketegaran dalam menghadapi hidup itu diperoleh dari nasihat ayahnya, Soegito Purbo Carito.

Mayang menyampaikan hal itu dalam akun Instagram pribadi saat 1.000 hari almarhum sang ayah tercinta.

"Ajaran prinsip yg beliau ajarkan yg tidak akan pernah kulupakan.. # Yg Benar tidak mungkin Salah,Yg Salah tidak mungkin benar di mata Allah.. # Selalu berSyukur,Nerimo kahanan,tetap berbuat baik kepada siapapun,sepahit apapun jgn ucapkan tp cukup berikan senyum terbaik...," tulis Mayangsari pada 14 Juni 2019 lalu.

Kini, di usia pernikahan ke-19, Mayangsari mengucapkan syukur, "Alhamdulillah...🙏."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.