Sukses

Penampilan Mayangsari Bersama Anak dan Suami Saat Cek Kejernihan Mata

Putri Mayangsari, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo sudah beranjak remaja. Ia kini menginjak usia 12 tahun.

Liputan6.com, Jakarta – Hubungan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo makin mesra. Kemesraan tersebut terlihat dari sejumlah foto yang diunggah Mayang dalam akun Instagram pribadinya, @mayangsaritrihatmodjoreal.

Baru-baru ini, misalnya, perempuan bernama asli Agustina Mayangsari mengunggah foto bersama Bambang dan putrinya, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo (12). Mereka tampak mesra dalam foto bertiga tersebut. Bagi Mayang, kebersamaan bersama keluarga sangat penting.

"Time spend with family is worthy every second #mengantar check kejernihan mataa," tulis Mayang sebagai keterangan foto hitam putih, Minggu, 9 Desember 2018.

Dalam foto tersebut, Mayang berada di sebelah kanan, Bambang di sebelah kirinya. Sementara, Khirani berada di tengah di belakang mereka. Mereka kompak senyum tipis. Mereka kompak mengenakan baju warna hijau lumut.

"@tityhatta Alhamdulillah jeng tiii. kembar sekawane dereng dados dadoss," jelas Mayangsari yang memakai kalung berberbentuk rantai.

Dalam foto yang lain, Mayang dan Bambang serta Khiran tampak memakai kacamata. Mayang dan Khiran terlihat cantik pakai kaca dengan lensa kuning dan putih. Ibu dan anak itu terlihat sangat kompak.

"Khiran makin cantik. Smg kt bs ktemuan dsana ya sayang...Happy holiday," tulis akun @megaselviakamandanu.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.